3
Netral English Netral Mandarin
05:30 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Tengah Malam Meluncur ke Indramayu, Mensos Pastikan Kebutuhan Terdampak Bencana

Selasa, 09-Februari-2021 09:00

Mensos Tri Rismaharini di Indramayu, Pastikan Kebutuhan Terdampak Bencana
Foto : Kementerian Sosial
Mensos Tri Rismaharini di Indramayu, Pastikan Kebutuhan Terdampak Bencana
0

INDRAMAYU, NETRALNEWS.COM - Kementerian Sosial (Kemensos) terus melakukan penanganan terhadap para korban bencana di berbagi daerah di Tanah Air. Salah satunya, di daerah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Pada Senin (8/2/2021) malam, pukul 23.30 WIB Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini meninjau ke Kabupaten Indramayu. Setiba di lokasi Mensos langsung ke dapur umum dan melakukan koordinasi hingga pukul 02.30 WiB dini hari atau Selasa (9/2/2021).

Mensos Tri Rismaharini melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait penanganan bencana, termasuk dengan pihak aparat kepolisian.

Sedangkan, di tempat dapur umum selain meninjau kesiapan dapur umum menyedikan permakanan bagi para korban bencana, juga Mensos ingin memastikan masyarakat pada saat bencana tetap bisa memenuhi kebutuhan makanan mereka.

Kehadiran Kemensos hadir di lokasi bencana di seluruh wilayah Indonesia, sebagai wujud negara hadir di tengah masyarakat terlebih di saat terjadi bencana alam maupun sosial, serta pada masa pandemi Covid-19.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani