Netral English Netral Mandarin
10:33wib
Pemerintah Indonesia kritik Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) yang luput menyoroti kasus pelanggaran Hak Asasi Manusia (HAM) di negara-negara maju. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin pada Sabtu (25/9/2021) dini hari.
Tepati Janji, Arief Muhammad Beri Dua Cabang Usaha Baso Aci ke Greysia dan Apriyani

Selasa, 03-Agustus-2021 05:00

Ganda putri Indonesia  Greysia dan Apriyani barus saja meraih medali emas.
Foto : Instagram
Ganda putri Indonesia Greysia dan Apriyani barus saja meraih medali emas.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Influencer Arief Muhammad mengaku bangga dengan pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Arief sampaikan ucapan terima kasih karena keduanya sudah membawa pulang medali emas untuk Indonesia dari Olimpiade Tokyo 2021. 

Menepati janji, Arief akan memberikan cabang baso aci usahanya. Greysia dan Apriyani, masing-masing akan mendapatkan satu buah cabang baso aci.

“Sesuai janji, cabang baso aci untuk kalian sudah menunggu di Indonesia. Masing-masing dapet satu,” ujar Arief, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (2/8/2021). 

Pemberian cabang baso aci merupakan salah satu bentuk apresiasi atas prestasi keduanya. Arief juga sampaikan bahwa janji yang dia buat, diharap bisa menjadi penambah semangat bagi dua wanita itu. 

“Gue berjanji akan memberikan 2 cabang baso aci untuk mereka, masing-masing 1 cabang caru, jika nanti bisa menang di pertandigan final,” ujar Arief dua hari lalu. 

Arief juga sebelumnya menyebut, meskipun keduanya tidak meraih medali emas, mereka berdua tetap pahlawan bagi Indonesia. Arief mengaku tetap bangga memiliki atlit seperti Greysia dan Apriyani sebagai wakil Indonesia. 

Seperti diketahui, pasangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020. Mereka meraih emas setelah menyingkirkan Ganda Putri China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan. 

Greysia dan Apriyani memetik kemenangan dalam dua putaran, masing-masing dengan skor 21-19 dan 21-15. Permainan tersebut telah dilaksanakan di Mushashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8/2021). 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani