Netral English Netral Mandarin
16:06wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Terbang Ke Papua, Presiden Kunjungi Arena Sampai Buka PON XX Papua

Sabtu, 02-Oktober-2021 09:30

Ilustrasi Papua
Foto : Antara
Ilustrasi Papua
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM

Presiden Joko Widodo mengawali rangkaian kunjungan kerja di Provinsi Papua, dengan berkunjung ke Istora Papua Bangkit, Kabupaten Jayapura, pada Sabtu pagi, (2/10/2021). 

Di sana, Kepala Negara akan meninjau dan meresmikan sejumlah arena yang akan digunakan dalam perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua Tahun 2021.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Distrik Abepura, Kota Jayapura, untuk melakukan _groundbreaking_ Papua Youth Creative Hub. Presiden juga dijadwalkan untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Provinsi Papua yang akan digelar di Kantor Gubernur Provinsi Papua.

Malam harinya, Presiden akan meresmikan pembukaan PON XX Papua Tahun 2021 yang dipusatkan di Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura. Presiden rencananya akan kembali bermalam di Jayapura, sebelum melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini adalah Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Bey Machmudin, serta Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani