3
Netral English Netral Mandarin
05:13 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
Terkait Video Syur 19 Detik Gisel, Tak Diduga Gading Marten Bicara Begini

Sabtu, 06-Februari-2021 13:28

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Foto : matamata
Gading Marten dan Gisella Anastasia
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Lama bungkam sejak kasus Gisella Anastasia, Gading Marten akhirnya bicara blak-blakan soal kasus video 19 detik yang viral itu. 

Hadir secara eksklusif di acara "Okay Bos" yang dipandu oleh presenter ternama Raffi Ahmad, Gading mengaku bahwa dirinya ikut menanggung kasus yang menyeret Gisella Anastasia. 

"Dari perceraian lo sama kasus terakhir yang menjerat Gisel, mana menurut lo yang paling berat?" tanya Raffi. 

Gading lantas menjawab jika kedua permasalahan tersebut sama-sama membuat hidupnya menjadi berat. 

"Ini kasus menurut gue juga berat banget," katanya. "Karena pasti berpengaruh terhadap Gempi kan someday," lanjut Gading. 

Memiliki seorang anak, Gempita Nora Marten dari pernikahannya dengan Gisel membuat Gading ikut menanggung masalah tersebut. 

Gading pun mengaku jika dirinya menjalin komunikasi dengan Gisel terkait kasus yang menjerat mantan istrinya itu. Bahkan, Gading  berterus terang bahwa dirinya akan terus selalu berada di belakang Gisel. 

"Gue udah bilang sama Gisel, 'apapun kejadian sebenarnya, apapun yang bakal lo hadapi, gue selalu ada di belakang lo Sel. Lo butuh apapun, ayok kita bantu' karena mau enggak mau ini menjadi masalah bersama karena kita punya anak," pungkas Gading.

Diketahui video syur berdurasi 19 detik viral di Twitter pada awal November 2020 lalu. Banyak yang menyebut pemeran perempuan dalam video tersebut mirip dengan artis cantik Gisella Anastasia. Sempat mengelak, Gisel pun ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian pada Desember 2020 lalu.

Reporter :
Editor : Tommy Satria