Netral English Netral Mandarin
12:12wib
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan informasi tentang peringatan dini cuaca ekstrem di sejumlah wilayah Indonesia untuk Minggu 1 Agustus 2021. Seluruh gerai Giant di Indonesia resmi tidak lagi beroperasi di Indonesia mulai hari ini, Minggu (1/8/2021).
Terkuak! Anji Lebih Baik Pakai Narkoba Ketimbang Membuat Orang Terbunuh, Netizen: Khilaf yang Keterusan

Senin, 14-Juni-2021 08:15

Musisi Anji
Foto : Kolase Netralnews
Musisi Anji
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Usai musisi Anji dicokok polisi gegara narkoba, banyak warganet menyoroti pernyataannya sebelumnya yang menyebut lebih baik makai narkoba dibanding membuat orang lain terbunuh.

Di akun FB Mak Lambe Turah, 14 Juni 2021, sejumlah netizen mengaitkannya sebagai kekhilafan.

MLT: "Yah namanya saja khilap... yaudah sabar aja, ga bisa naek gunung lagi ya mas Anjipaling juga dapat rehab kelar. morning gaissss."

Siti Hidayah: “Ooo.. Ini yg semlm ,musisi tertangkap narkoba , diduga ganja.”

Kuncoro Aji Nugroho: “Khilaf yg keterusan.”

Untuk diketahui, terungkapnya Anji sebagai musisi yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba, membuat netizen ramai menyerbu media sosial sang musisi. Salah satunya di Twitter, di mana pelantun Dia ini sukses menduduki Trending Topik Indonesia.

Dari ribuan kicauan warganet soal Anji, salah satunya cukup menarik perhatian. Pengguna akun @LrLutti menemukan jejak digital mantan vokalis band Drive ini mengenai narkoba.

"Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu dan mengakibatkan orang terbunuh," kicau Anji pada 25 Maret 2013.

Netizen yang mengunggah cuplikan tweet Anji menuliskan, "Ngeramalin orang lain no. Meramalkan diri sendiri, yes."

Berdasarkan keterangan polisi, Anji ditangkap di perumahan Cibubur pada Jumat (13/6/2021). Dari hasil penangkapan, ditemukan barang bukti yang diduga adalah ganja.

"Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Harry Gasgari, Minggu (13/6/2021).

Lebih lanjut AKP Harry Gasgari belum bisa menjelaskan lebih detail terkait penangkapan musisi 42 tahun ini. Pasalnya saat polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam.

"Saat ini masih dalam proses pemeriksaan secara intensif dan informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat press release nanti," tuturnya dinukil Suara.com. 

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Wahyu Praditya P