Netral English Netral Mandarin
09:16 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
Ternyata Ini Alasan Adipati Dolken Nikahi Canti Tachril

Selasa, 22-December-2020 12:40

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril.
Foto : Istimewa
Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Adipati Dolken dan Canti Tachril telah melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung, meski berpacarannya baru sebentar ada hal yang membuat pemain film "Teman Tapi Menikah" itu yakin untuk meminang istrinya.

Pria yang akrab disapa Dodot ini mengatakan banyak orang yang bertanya alasannya menikahi Canti, apalagi dia dicap sebagai playboy lantaran sering berganti pasangan.

"Semua orang nanya itu, kenapa milih dia. Dari kemarin-kemarin gue jawabnya enggak tahu, karena memang sangat susah untuk berucap kenapa ini-itu," kata Dodot dalam jumpa virtual, Senin (21/12/2020).



Pemain film "Perburuan" itu mengatakan tidak melihat Canti hanya dari kebaikannya saja. Saat mengenal Canti lebih jauh, Dodot yakin jika kekasihnya saat itu akan menjadi istri yang baik.

"Menurut gue Canti itu punya potential untuk jadi istri yang baik, buat gue. Gue melihat dia bukan hanya kebaikannya doang, tetapi keburukannya juga harus bisa gue terima," ujar Dodot.

Canti sendiri mengaku sempat kaget lantaran diajak menikah, padahal dia merasa baru mengenal sosok Dodot pada akhir tahun 2019.

"Basically memang dia lumayan compliment ke aku ya, aku kayak kaget, gimana ya, aku memang cari suami, tapi gimana tiba-tiba baru kenal tapi langsung diajak menikah, gimana ya," kata Canti.

Sementara itu, Dodot dan Canti tidak terlalu memikirkan urusan momongan. Bagi keduanya, diberi dalam waktu dekat atau tidak yang terpenting mereka selalu merasa bahagia.

"Kalau memang dapet ya alhamdullillah, kalau masih nanti ya enggak apa-apa. Kita nikmatin waktu kita berdua, kita santai, yang pengin bahagia selalu," ujar Dodot.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian