Netral English Netral Mandarin
02:39wib
Aparat dari satuan TNI dan Polri akan menjadi koordinator dalam pelaksanaan tracing (pelacakan) Covid-19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Sosial Masyarakat (PPKM) yang kembali diperpanjang. Presiden Joko Widodo memberi kelonggaran selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 diperpanjang mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021.
Ternyata Ini Kunci Sukses Tim Polandia Redam Spanyol

Minggu, 20-Juni-2021 07:20

Robert Lewandowski ungkap suksesnya redam Spanyol.
Foto : Antara
Robert Lewandowski ungkap suksesnya redam Spanyol.
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Striker Polandia Robert Lewandowski mengungkap memainkan sepak bola sejati dan menciptakan banyak peluang adalah kunci yang membuat Polandia bisa menahan seri Spanyol 1-1 dalam pertandingan Grup E Euro 2020 di Sevilla, Minggu dini hari tadi.

"Kami bermain bagus sekali. Kami memang tetap melakukan kesalahan baik dalam pertahanan maupun serangan, tapi kelihatannya jauh lebih baik dibandingkan saat melawan Slovakia," kata Lewandowski dalam laman UEFA, Minggu, (20/6/2021).

"Mengapa? Saya kira pada babak pertama kami ingin memainkan sepakbola murni dan menciptakan banyak peluang," sambung Lewandowski.

Dia melanjutkan, "kami fokus kepada hal itu dan bagian-bagian lain tak bekerja. Kami sudah tahu saat melawan Spanyol kami harus lebih fokus ke pertahanan, dan kami melakukan hal itu dengan bagus sekali."

Mengenai pertandingan melawan Swedia nanti, Lewandowski mengakui timnya tidak diunggulkan seperti kebanyakan tim dalam Euro 2020 ini.

“Kami tidak akan menjadi favorit. Swedia memiliki pemain-pemain yang bagus sekali dan laga nanti itu akan sangat berat. Tetapi akan sipa, dan pertandingan melawan Spanyol ini sungguh memberikan banyak hal kepada kami,” tandas Lawandowski, dilansir Antara.

Reporter : Antara
Editor : Sulha Handayani