Netral English Netral Mandarin
banner paskah
05:56wib
Seorang anggota TNI AD berinisial DB luka-luka dan anggota kepolisian berinisial YSB tewas setelah diduga menjadi korban pengeroyokan oleh orang tak dikenal. Sebuah survei yang diinisiasi Lembaga Survei Indonesia (LSI) menemukan mayoritas pegawai negeri sipil (PNS) menilai tingkat korupsi di Indonesia meningkat.
Ternyata Ini Tren Warna Rambut yang Bakal Bersinar di Tahun 2021

Sabtu, 06-Maret-2021 06:15

Tren warna rambut.
Foto : Istimewa
Tren warna rambut.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sama halnya dengan gaya rambut, pewarnaan juga memiliki tren baru tiap tahunnya, untuk tahun warna yang menjadi tren tidak jauh dari warna cokelat dan warna terang.

Diana Hadisuwarno, Art Director Hairbeat Beauty Lounge mengatakan sejak tahun 2020 banyak wanita mulai berani menggunakan warna-warna cerah atau vivid dan hal ini berlanjut hingga 2021.

"Sekarang ini banyak yang berani pakai warna nyala kayak ungu, kuning. Warna-warna yang vivid mulai tren lagi tapi biasanya dipakainya dalam bentuk highlight di dalam kita sebut dengan earrings hair colour atau highlight di bawahnya," kata Diana dalam jumpa pers virtual "CBD Hair Institute 2021", Jumat. 

Akan tetapi warna cokelat juga masih menjadi primadona di tahun 2021, khususnya bagi para wanita yang ingin terlihat elegan.

Baca Juga :

"Bagi wanita-wanita yang belum berani tampil terlalu colour dan ingin elegan itu kembali ke warna cokelat yang tone-nya lebih netral. Ada sedikit warm tapi tidak terlalu merah, itu yang menjadi tren di 2021," ujar Diana.

Hal senada juga disampaikan oleh Lina Lesmana, Technical Hair Experts. Warna cokelat tak lekang oleh waktu, sebagai variasi tambahan warna tersebut dikombinasikan dengan ash.

"Itu tren yang terus berputar. Kalau warna yang sedang tren saat ini kembali lagi ke warna brown dikombinasikan dengan warna ash untuk warna-warna highlight-nya," kata Lina.

Lina mengatakan tatanan dan pewarnaan rambut yang natural tahun ini lebih diminati, apalagi saat ini banyak kegiatan yang dilakukan secara virtual dari rumah sehingga banyak wanita yang tidak ingin terlihat berlebihan.

"Tren saat ini banyak bermain di tatanan-tatanan natural sehingga tidak terlihat kaku dan pengguntingannya juga banyak di bob," ujar Lina. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian