Netral English Netral Mandarin
23:55 wib
Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto menggugat pemerintah Indonesia membayar ganti rugi sebesar Rp56 miliar terkait penggusuran dalam proyek pembangunan Tol Depok-Antasari di Jakarta Selatan. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengonfirmasi bahwa Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo akan dilantik Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) jadi Kapolri pada Rabu (27/1).
Terseok-Seok di Liga Prancis, PSG Pecat Pelatih Tuchel

Kamis, 24-December-2020 21:37

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel
Foto : Cricket soccer
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mendepak pelatih Thomas Tuchel setelah menutup 2020 dengan berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Prancis di bawah Lyon dan Lille.

Pemecatan Thomas Tuchel ini diduga karena petinggi klub merasa kurang puas atas performa Kylian Mbappe dan kawan-kawan musim ini, demikian Skysports, Kamis (24/12/2010). 

Jurnalis sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, juga mengatakan hal serupa melalui akun Twitter pribadinya @Fabrizioromano, Kamis.



"Thomas Tuchel dipecat oleh petinggi PSG, terkonfirmasi. Selesai sudah dan manajer baru akan datang. Pengumuman resmi akan keluar sesaat lagi," tulis Romano.

Perjalanan PSG musim ini memang sedikit terseok-seok. Finalis Liga Champions 2020 itu harus memulai babak penyisihan di kompetisi yang sama musim ini dengan perjuangan hingga laga terakhir, meski pada akhirnya menjuarai Grup H.

Sementara di liga domestik, PSG duduk di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 35 poin. Bermain sebanyak 17 kali, PSG menang sebanyak 11 kali, 2 kali seri, dan 4 kali kalah.

Perolehan ini lebih buruk ketimbang pada musim lalu saat menjuarai liga. Mereka hanya kalah tiga kali dan dua imbang, selebihnya mendulang poin sempurna.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati