Netral English Netral Mandarin
02:54wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Terungkap Alasan Olivia Allan Lepas Kekasih Pintar dan Petinggi Perusahaan Ternama Dunia Demi Denny Sumargo

Kamis, 30-September-2021 10:45

Olivia Allan dan Denny Sumargo.
Foto : Olivia Allan Sumargo Instagram
Olivia Allan dan Denny Sumargo.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Terungkap alasan Olivia Allan melepas mantan kekasihnya yang pintar, lulusan universitas ternama dan petinggi perusahaan ternama di dunia. Olivia Allan lebih menjatuhkan pilihan pada “pebasket sombong” dan Artis Denny Sumargo. 

Hal ini baru terungkap, pasalnya Olivia jarang muncul di depan publik dan sesi wawancara. Olivia baru mengungkapkan hal ini ketika diwawancarai oleh Model Luna Maya, ketika sama-sama memiliki projek di New York, Amerika. 

“Mantan kamu itu seorang yang bisa dibilang pintar bukan main, petinggi ternama di perusahaan dunia, Apple. Jadi yang desain Iphone dan lulusan Standford. Mampus,” ujar Luna, dikutip dari Youtubenya, Kamis (30/9/2021). 

Mendengar pendapat Luna, Olivia juga mengaku tidak terbayang bisa melepaskan mantan kekasihnya demi Denny Sumargo. Salah satu alasanya, mantannya itu tidak berada di Indonesia selain itu ayahnya juga sama seperti mantan kekasihnya yang seorang profesor, lulusan S3. 

“Lihat papa, cowok kaya gitu (pendidikan tinggi, kerja di perusahaan). Ketika dijalanin, ternyata bukan itu yang terpenting. Lebih penting cocoknya, ngomong sama dia (Denny) nyambung,”ujar wanita pecinta kucing itu. 

Olivia menilai, apabila dirinya memiliki pasangan yang memiliki profesi yang sama, akan berujung keributan. Tetapi dengan Denny, karena berbeda dunia pekerjaan maka yang terjadi sama-sama saling belajar. 

Olivia juga berkomitmen untuk menerima masa lalu dari Denny yang kelam. Olivia menilai, apabila Denny tidak melalui masa lalu demikian, maka tidak mungkin terbentuk sosok Denny yang sekarang. Dia pahami bahwa tidak semua perjalanan hidup manusia itu lurus dan mulus. 

“Kalau dulu Denny sekolah S1, kerja di bank, nggak mungkin dia bisa jadi pebasket sombong seperti sekarang. I accept everything, itulah menikah tidak hanya menjalani tapi deal with it,” ujar wanita karir itu. 

Olivia mengaku, Denny sempat bercerita soal banyak wanita yang pernah dekat dengannya. Bahkan hingga saat ini pun banyak wanita yang suka dan mendekati Denny, tetapi dia merasa beruntung karena bukan tipe wanita pencemburu.

Justru Denny yang terkadang meminta Olivia sesekali menemaninya bekerja dan akan dikenalkan dengan rekan-rekan. Tetapi secara pribadi Olivia tidak mau menganggu pekerjaan suaminya. Seperti ketika ada projek ke Amerika baru-baru ini, Olivia ikut karena ada permintaan dari Denny. 

Sebelum menikah, Olivia mengaku sudah dua tahun sebelumnya mengenal Denny. Di Juli 2019 mereka kembali bertemu dan di Agustus mereka berpacaran hingga akhirnya menikah. 

Olivia tertarik dengan Denny yang memiliki cara tersendiri untuk memberikan perhatian pada dirinya yang cuek, suka traveling dan olahraga ekstrem. Dia juga kini bisa terbuka dan belajar dunia entertaimen yang tidak pernah dia ketahui sebelumnya. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP