Netral English Netral Mandarin
13:12wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Terungkap Fakta Baru, Henny Rahman Ngaku Dijodohkan dengan Alvin Faiz oleh Zikri Daulay

Senin, 16-Agustus-2021 15:30

Alvin dan istri barunya Henny.
Foto : Instagram
Alvin dan istri barunya Henny.
40

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Henny Rahman mengaku, sejak awal dekat dengan Alvin Faiz telah berkomunikasi langsung dengan Mantan Suami, Zikri Daulay. Alvin juga dipastikan oleh Henny sudah berbicara langsung dengan Zikri, soal kedekatan hubungan keduanya. 

Pernyataan ini disampaikan Henny lantaran Suami Barunya, Alvin dituduh merebutnya dari Zikri. Banyak juga yang heran, karena baru dua bulan menduda dari Larissa Chou, Alvin telah meminang Henny.

"Bahkan bang zikri pernah sempat menjodohkan aku dg bang alvin dg alasan bang alvin orang yg baik," ungkap Henny, dikutip dari unggahan Instagram Storynya, Senin (16/8/2021).

Zikri disebut percaya Alvin bisa menjadi suami dan ayab sambung yang baik untuk Zayn. Zayn sendiri merupakan buah hati antara Henny dan Zikri. 

"Daripada henny sama cowok lain yg gua gak kenal" katanya. Intinya ketika tau akhirnya kami dekat, bang zikri SANGAT SUPPORT BANGET," tegas Henny. 

Henny sebut Zikri juga sudah mengetahui rencana pernikahan mantan istrinya itu dengan Alvin. Tetapi Henny kini merasa dibuat kecewa, sedih dan hancur dengan keterangan Zikri yang tak sesuai realita.

"Karena selama ini aku berusaha tutup rapat alasan cerai, beberapa acara tv podcast dan wartawan aku hindari demi menjaga hubungan kami untuk zayn, dan hubungan aku bang alvin dan bang zikri juga sangat2 baik, tapi skrg melihat di media statement yg dibuat bener2 hancur banget," ujar wanita berhijab itu.

Lebih lanjut Henny menyebut bahwa keluarga dan sahabat-sahabatnya sedari dahulu sudah meminta untuk dibongkar alasan perceraian. Bahkan keluarga hingga sahabat yang justru ingin membongkar, tetapi Henny justru menahan. 

"Sampai saat ini aku masih tahan, walaupun orangtua sudah mengizinkan. Dan beberapa kali terbesit utk SPEAK UP," tegas dia.

Tapi rasanya Henny tidak sampai hati membalas dan membuka aib ayah dari anaknya sendiri. Henny percaya balasan Allah lebih adil, karena Allah adalah hakim yang sebenar-benarnya. Dia percaya Allah tidak tidur, Allah tahu kebenarannya seperti apa.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani