Netral English Netral Mandarin
08:17wib
Majelis Tarjih dan Tajdid PP Muhammadiyah mengeluarkan fatwa bahwa hukum penggunaan aset kripto. Kebijakan satu harga minyak goreng dengan harga setara Rp 14.000 per liter mulai berlaku di sejumlah minimarket pada Rabu.
Terungkap, Penyebab Adik Alvin Faiz Meninggal Dunia Mendadak

Senin, 29-November-2021 15:30

Alvin dan Ameer Ilham.
Foto : Instagram Alvin.
Alvin dan Ameer Ilham.
0

BOGOR, NETRALNEWS.COM – Anak pertama mendiang Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz ungkap penyebab sang adik, Ameer Azzikra meninggal dunia. Rupanya Ameer sempat alami infeksi paru-paru dan komplikasi. 

Pernyataan itu disampaikan Alvin selepas menghantarkan Ameer ke peristirahatan terakhir. Ameer dikebumikan di Pondok Pesantren (Ponpes) milik keluarga, Ponpes Azzikra. Lokasinya ada di Gunung Sindur, Bogor. Persis di samping makam sang ayah, Ustaz Arifin Ilham. 

“Infeksi paru-paru, lalu komplikasi. Dadakan sih,” ujar Mantan Suami Larissa Chou itu, Senin (29/11/2021). 

Suami baru dari Henny Rahman itu klaim, beberapa hari lalu adiknya masih dalam keadaan sehat. Semua awalnya tidak aa-apa, sampai pada akhirnya minggu lalu sempat dirawat sehari, tetapi tidak diduga-duga akhirnya. 

“Nggak diduga-duga. Mikirnya hanya kelelahan saja,” ujar pria yang kehidupan rumah tangganya jadi sorotan publik itu. 

Alvin sendiri klaim dirinya turut mendampingi Ameer saat menghadapi sakratul mautnya. Ameer sendiri memang sudah koma alias tidak sadarkan diri sejak sore. “Pesan terakhir, jaga mama itu aja,” sambung dia. 

Lebih lanjut Alvin sampaikan terima kasih pada istri dari Ameer, Nadzira Shafa yang sudah mendampingi. Alvin meyakini sang adik berbahagia selama ini didampingi oleh Zira meski hanya sebentar saja. 

Sebelum meninggal dunia, pria kelahiran 21 Desember 2000 itu diketahui sempat kritis. Kemarin Ameer dikabarkan masuk ke ruang ICU, tetapi nyawanya tidak tertolong di usia 20 tahun. 

Kabar itu dibagikan oleh akun Instagram Alvin dan sang istri Henny Rahman. Zira juga sudah mengkonfirmasi kabar duka itu melalui unggahan Instagram Storynya. 

“Allah lebih sayang abang ternyata... 

Selamat jalan muhammad ku.....,” ujar Zira.

Padahal Nadzira dan Ameer masih terbilang pasangan baru. Keduanya baru mengarungi bahtera rumah tangga selama 172 hari, tetapi diakui Nadzira, Ameer telah membuatnya bahagia. 

“Terima kasih sudah meminangku menjadi khadijahmu..... 

Aku bahagia

Love you @ameer_azzikra,” tulis wanita berhijab itu. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi