Netral English Netral Mandarin
02:51wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Terungkap Persahabatan “Gila” dan Kekanakan Agnez Mo dan Greysia Polii

Selasa, 03-Agustus-2021 18:00

Agnez Mo dan Greysia Polli.
Foto : Instagram.com/agnezmo
Agnez Mo dan Greysia Polli.
48

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Siapa sangka, dua wanita beda profesi, penyanyi Agnez Mo dan pebulutangkis Greysia Polii ternyata bersahabat. Persahabatan keduanya terungkap setelah Greysia Polii berhasil menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Pebulutangkis Apriyani Rahayu di Jepang. 

 

Agnez lantas membagikan beberapa potret kebersamaannya beberapa tahun lalu bersama Greysia di Instagram. Beberapa foto lantas menjadi saksi persahabatan mereka yang terjalin sudah sejak lama. 

 

Misalnya saja foto Greysia saat 2014 lalu, ketika meraih medali emas di Asian Games. Greysia rupanya sempat foto selfie dengan medali dan mengirimkannya pada Agnez. Pada foto tersebut, Greysia tulis bahwa medali emas, salah satunya didedikasikan untuk sahabatnya, dan disambut rasa tangis haru dari Agnez. 

 

Ternyata foto dari tahun 2014 itu masih disimpan baik oleh Agnez. Bahkan kali ini Greysia mengirimkan foto serupa pada Agnez, yakni potret dirinya berselfie dengan medali emas yang diperoleh dari Olimpiade Tokyo 2020. 

 

“Still have this screenshot from 2014!! @greyspolii and today you got the GOLD MEDAL at Olympics!

!,” ucap Agnez pada unggahan Instagram Storynya, dikutip pada Selasa (3/8/2021). 

 

Lebih lanjut, Agnez mengaku bahwa Greysia akan selalu menjadi pemenang baginya, meskipun tanpa medali emas. Agnez bahkan sampai tidak menyangka masih menyimpan berbagai foto persahabatan mereka yang “gila” dan video mereka yang kekanak-kanakan, yang didokumentasikan sejak beberapa tahun silam. 

 

“To me you’ve always been a winner even without the Gold Medal. Cant believe i still have those old crazy pics of us (and videos of us being a kid at heart) from years ago and the screenshots (yes cuz im a melancholic bitch). Congrats again greyspolii for your Gold Medal at Olympics,” tulis Agnes sambil mengunggah berbagai foto dan video yag dimaksud di feed Instagramnya. 

 

Pada unggahan yang dimaksud, Agnez menunjukkan beberapa foto kebersamaan dirinya dengan atlet 33 tahun itu. Misalnya saja foto saat berpose mengenakan pakaian kompak, serba putih dan serba kacamata hitam, ada pula potret saling berpelukan, hingga Agnez yang tampak pernah mendandani Greysia, serta merayakan ulang tahun bersama. 

 

Tidak sampai di situ, Agnez pun sempat mendokumentasikan kebersamaan mereka dalam sebuah video. Keduanya kompak mengenakan pakaian putih dan saling berganti-ganti gaya di depan kamera dan tertawa bersama. 

 

Bahkan ada sebuah video yang menunjukkan Agnez serta Greysia saling bergandengan tangan. Seperti anak kecil, keduanya melompat dan melangkah sambil bersenandung, serta tertawa bergembira.

Menjadi viral pula video klip Agnez yang berjudul Muda (Le O Le O), dimana Greysia tampak menjadi salah satu modelnya. Pada video klip lagu tersebut, Greysia tampak mengenakan kaos putih dan memegang sebuah white board di dada dengan tulisan “I WANNA BE... A WORLD CHAMPION BADMINTON ATHLETE” dan kini menjadi kenyataan. 

 

Agnez lantas berharap Greysia bisa segera kembali ke Indonesia dan merayakan kemenangan bersama. Perayaan ingin dilakukan seperti biasa yang mereka kerap lakukan, yakni karaoke di rumah dan makan-makan.

 

“Now come home and lets celebrate as we always do (karaoke at home and some Chinese food) Love you girl,” tulis penyanyi yang sudah go internasional itu. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP