Netral English Netral Mandarin
23:30wib
Ahli patologi klinis Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Tonang Dwi Ardyanto menduga bahwa varian Omicron sudah masuk Indonesia. Sebanyak 10.000 buruh akan menggelar aksi unjuk rasa di tiga tempat, yakni Istana Kepresidenan, Mahkamah Konstitusi, dan Balai Kota DKI Jakarta, hari ini.
Terungkap, Ternyata Ini Hubungan yang Terjalin Antara Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

Minggu, 24-Oktober-2021 17:05

Ayu dan Ivan sempat menjalin kedekatan.
Foto : Pikiran Rakyat
Ayu dan Ivan sempat menjalin kedekatan.
29

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Dikabarkan saling dekat, Pedangdut Ayu Ting Ting akui Perancang Busana Ivan Gunawan merupakan orang yang tulus. Ivan juga dikenal sebagai pribadi yang tidak mau dipaksa dan tidak bisa dibuat-buat, melainkan mengalir begitu saja. 

Meski saat ini jarang komunikasi secara intens, tapi Ayu mengetahui bahwa Ivan sayang dan menaruh hati pada Ayu. Tetapi Ayu mengaku, dirinya merupakan orang yang amat memenag komitmen, tetapi Ivan disayangkan belum bisa memberikan komitmen. 

“Nggak mau memaksakan karena misalnya orang tua, teman, pada jodohin. Gue sama Ayu aja deh, udah cocok. Nggak mau. Apalagi nantinya nyakitin gue. Nggak mau. Mungkin kalau sudah siap, mau komitmen baru dateng,” ujar Ayu, dikutip dari perbincangannya di Youtube Denny Sumargo, Minggu (24/10/2021). 

Wanita asal Depok itu akui, Ivan pernah menyatakan cinta padanya. Ivan disebut-sebut cinta pada pandangan pertama kepada Ayu, selain Penyanyi Rossa. 

“Gue ngerasa dia benera nggak sih? Bercanda apa enggak sih. Pas nyatain cinta,” ujar janda satu anak itu. 

Ayu akui saat ditembak, dia pun memiliki perasaan yang sama. Apabila tidak, tentu saat itu Ayu tidak meladeni dan menghindar, tetapi setiap Ivan ada acara, Ayu pasti sempatkan hadir. Di situ, Ayu tahu bahwa Ivan memiliki perasaan yang tulus, sayang dan bisa dirasakan oleh hati Ayu. 

“Pertama kali nembak, gue tolak, Bilqis (Anak Ayu) maih kecil banget. Setahun juga belum dan itu baru cerai, pisah. Ya hati gue baru rapuh terus nerima orang kasarnya masih ada rasa takut, takut nyakitin, nanti nangis lagi,” ungkap Ayu. 

Saat ditembak Ivan, Ayu begitu bimbang dan bertanya-tanya. Apalagi saat itu Ayu masih terbilang artis baru, sedangkan Ivan sudah jadi artis papan atas. “Duh artis lagi, bener nggak ya,” sambung dia. 

Setelah ditolak, Ivan dan Ayu sama-sama masih saling melakukan penjajakan. Ayu bahkan pernah menyatakan cintanya pada Ivan dan menanyakan kesediaan Ivan menjadi kekasihnya, setelah jelang beberapa waktu. 

“Mau nggak nih ama gue? (kata Ayu pada Ivan) Saat gue maju, dia mundur, saat dia maju gue mundur. Kaya kasih batesan tembok, sampai gue berusaha WA, tapi dia cuek. Apa dia bales dendam? Apa gimana?,” tanya Ayu. 

Meski memiliki acara program televisi bersama, Ayu akui dia dan Ivan jarang berkomunikasi. Ketika sedang break atau istirahat syuting, keduanya saling sibuk dengan HP masing-masing. “Jarang komunikasi,” sambung dia. 

Tidak bisa menjalin hubungan dengan Ivan, diakui Ayu hadir sosok pria baru beberapa tahun kemudian. Diketahui pria itu bernama Adit Jayusman, tetapi batal juga menikah dan hubungan keduanya harus kandas. 

 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani

Berita Terkait

Berita Rekomendasi