Netral English Netral Mandarin
15:42 wib
Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1) siang. Kedua wakil berasal dari sektor ganda putri dan ganda campuran. Sebanyak enam orang meninggal akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi Sabtu (16/1/2021), di sembilan kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Manado, Sulawesi Utara, jadi daerah terdampak.
Terus Berseberangan dengan Pemerintah, TG: Gerindra Bisa PAW @fadlizon dari DPR

Senin, 14-December-2020 09:00

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Twitter
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
5

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnaidi menyarankan agar Partai Gerindra menarik Fadli Zon dari Anggota DPR (PAW) jika ternyata Terus melenceng dari garis Partai yang saat ini ikut bergabung dengan pemerintah. Seperti diketahui, Fadli Terus Berseberangan dengan Pemerintah dalam semua hal sehingga publik merasa heran lantaran Ketua umum nya Prabowo Subianto menjadi bagian dari Pemerintah Presiden Joko Widodo.

 

"Yang harus dipahami, Peserta untuk Pemilu anggota DPR adalah Partai Politik, bukan perseorangan. Sehingga yang ikut Pemilu itu bukan Fadlizon. Yang perseorangan hanya Pemilu anggota DPD.



 

@Gerindra bisa PAW @fadlizon sebagai anggota DPR jika melenceng dari garis Partai. @prabowo" tulis Teddy di akun Twitternya, Senin (14/12/2020).

 

Menurut Teddy, jika Fadli Zon menolak untuk di PAW kan oleh Gerindra, maka lebih gentleman ia memilih untuk mengundurkan diri saja dari Partai seperti yang dilakukan Ferdinand Hutahaean karena merasa Tak sejalan lagi dengan Partai Demokrat.

 

Apalagi, sikap oposan yang ditunjukkan Fadli bisa saja pilihannya sendiri dengan tujuan menjatuhkan Prabowo dan Gerindra.

 

"Ya kalau ini bukan strategi Pak @prabowo, artinya @fadlizon bermain sendiri. Bisa jadi ada tujuan untuk menjatuhkan Prabowo dan @Gerindra.

 

Seharusnya Fadlizon patuh dgn garis Partai, jika tidak, ya hengkang saja seperti @FerdinandHaean3 di Demokrat

 

Itu baru laki-laki namanya.."

 

Namun, Teddy berpikir strategi ini mungkin saja Juga merupakan tugas Partai yang diberikan Prabowo kepada Fadli. Meski menurut Teddy langkah Itu gagal total karena akting Fadli terlihat tidak natural.

 

"Pak @prabowo, apakah @fadlizon anda tugaskan menjaga suara kelompok yang berseberangan dengan pemerintah untuk kepentingan suara Pemilu 2024?

 

Kalau iya, ya gak masalah, itu bagian dari strategi. Sayangnya akting fadli gak natural, sehingga kelihatan kayak orang baca skenario.." tuntasnya.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati