Netral English Netral Mandarin
13:01 wib
Indonesia menempatkan dua wakilnya di final Yonex Thailand Open 2021 di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1) siang. Kedua wakil berasal dari sektor ganda putri dan ganda campuran. Sebanyak enam orang meninggal akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi Sabtu (16/1/2021), di sembilan kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Manado, Sulawesi Utara, jadi daerah terdampak.
Tes COVID-19 Negatif, Hamilton Bakal Tampil di Abu Dhabi

Jumat, 11-December-2020 05:40

Tes COVID-19 negatif, Hamilton bakal tampil di Abu Dhabi.
Foto : Antara
Tes COVID-19 negatif, Hamilton bakal tampil di Abu Dhabi.
3

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pebalap Mercedes Lewis Hamilton akan kembali membalap dan turun di seri pemungkas musim Grand Prix Abu Dhabi menyusul sejumlah hasil tes negatif COVID-19 dan selesainya masa karantina 10 hari.

Hamilton akan mengklaim kembali bangkunya di Mercedes, dengan George Russell, yang menggantikan sang juara dunia tujuh kali itu di Grand Prix Sakhir pekan lalu, harus pulang ke tim Williams.

FIA, Formula 1 dan Mercedes , Jumat (11/12/2020), mengonfirmasi bahwa Hamilton telah mendapatkan sejumlah hasil tes negatif COVID-19 dan menyelesaikan masa karantinanya di Bahrain.



Dia telah tiba di Abu Dhabi dan kembali mendapati hasil tes negatif, persyaratan agar mendapat akses ke paddock F1, demikian laman resmi Formula 1, Kamis.

Hamilton akan berusaha menutup musim ini dengan hasil terbaik, mengincar kemenangan ke-12 baginya tahun ini di trek yang pernah dia menangi sebanyak lima kali sebelumnya, demikian dilansir Antara.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sulha Handayani