3
Netral English Netral Mandarin
04:17 wib
Partai Demokrat memecat sejumlah kader yang dianggap terlibat dan mendukung gerakan pengambilalihan kepemimpinan partai atau kudeta. Pertumbuhan jumlah orang kaya raya atau crazy rich di Indonesia diproyeksi bakal melampaui China seiring dengan proses distribusi vaksin Covid-19 dilakukan.
TG: Gak Masalah Lu Masuk Islam dengan Tujuan Mencari Nafkah, tapi Paling Gak Jangan Merusaklah...

Minggu, 21-Februari-2021 14:30

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto :
Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi (TG) lontarkan kritikan pedas kepada Ustaz Yahya Waloni.

Lantaran Ustaz Yahya Waloni belakangan viral dan banyak diperbincangkan di media sosial karena pernyataannya kontroversial terutama dalam isi ceramahnya yang dianggap sering memalukan agama Islam.

Bahkan yang terbaru Ustaz Yahya Waloni menyumpahi Megawati Soekarnoputri cepat meninggal dunia dan sengaja menabrak anjing karena najis.

Seperti diketahui Ustaz Yahya Waloni merupakan seorang pemeluk Kristen dan juga seorang pendeta namun kemudian menjadi mualaf.

Terkait hal itu Teddy mengatakan dirinya tidak masalah apabila Yahya Waloni masuk Islam dan menjadi penceramah walaupun dengan tujuan mencari nafkah, karena dosa itu urusan dirinya. Namun dia berharap agar Yahya Waloni tidak merusak kerukunan, pasalnya ia kerap menyerukan ujaran yang menyinggung orang lain.

"Ya gak masalah lu masuk Islam dengan tujuan mencari nafkah, dosa kan urusan elu, tapi paling gak jangan merusaklah.. #OkYahya," tulis Teddy.

Cuitan Eko tersebut direspon berbagai komentar oleh netizen. Berikut rangkumannya seperti yang terpantau Netralnews.com, Minggu (21/2/2021)

@HoMaurizt: yahya ga laku di papua malah cari makan dgn menhujat agama lain... merdèka

@TZastroz: Salah pilih guru kang.Guru cabul diikutin

Rusaakkk....wong turu di gasak@Megatop99: Waduh cari makan melalui Agama?payah dech.

@nurul_dedyfa: Miris aja, liat mualaf yg msh minim pengetahuan agama tp dijadikan ustaz panutan dan ceramah di mana2.. Ujung2nya duit, dan urusan duniawi,bukan dakwah fisabilillah. Prihatin...

Reporter : Sesmawati
Editor : Sesmawati