Netral English Netral Mandarin
14:09wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 optimistis target capaian program vaksinasi virus corona di Indonesia akan rampung sesuai target awal pemerintah yakni pada Desember 2021. Kasus COVID-19 meningkat drastis selama seminggu terakhir. Rumah sakit hingga Wisma Atlet melaporkan bed occupancy rate yang terus meningkat.
TG Minta Jokowi Tegas Pada Kelompok Perusak Negara: Dulu Mau Melemahkan TNI, Kini Mencoba Lemahkan Hukum

Jumat, 26-Maret-2021 16:40

Politisi Teddy Gusnadi
Foto : Istimewa
Politisi Teddy Gusnadi
9

JAKARTA, NETRALNEWS. COM - Dewan Pakar PKPI Teddy Gusnadi mengungkapkan terdapat kelompok perusak bangsa selalu ingin melawan hukum.

Dalam catatannya, kelompok ini pernah mencoba melemahkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) namun gagal.

"Dulu mereka mencoba untuk melemahkan TNI, gagal. Kini mereka mau mencoba melemahkan hukum. Harus dilibas, jangan ada kompromi," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Jumat (26/3/2021).

Teddy pun mengimbau buat tegas dengan kelompok perusak ini. Sebab, sejalan atau pun tidak mereka selalu menanamkan bibir kerusakan di negara ini. Terakhir, Teddy meminta kepada Presiden Joko Widodo selalu bersikap tegas.

"Bersikap lembut tetap akan ada pro dan kontra, tegas pun sama. Tapi dengan ketegasan, akan menghentikan bibit-bibit kerusakan di negara ini. Cc: @jokowi," tulisnya lagi.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sesmawati