Netral English Netral Mandarin
09:08wib
Pemerintah akan mengubah tata laksana penggunaan obat untuk para pasien Covid-19 guna mengantisipasi virus corona varian Delta berdasarkan usulan lima organisasi profesi kedokteran. Pemerintah memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di sejumlah wilayah kabupaten/kota tertentu mulai 3 hingga 9 Agustus 2021.
TG: Tinggalkan Pembuka Agama yang Sibuk Membicarakan Agama Lain, Ingat, Agama Bukan Film Horor

Selasa, 15-Juni-2021 08:20

Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
Foto : Twitter
Mantan Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Eks Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi (TG) mengingatkan semua kalangan jangan mudah tertipu dengan pembuka agama yang hanya sibuk membicarakan agama lain.

Menurut Teddy pembuka agama seperti itu lebih baik ditinggalkan saja karena itu hanya orang bodoh dan pemalas yang sedang mencari makan

"Jika ada 'Pemuka agama' yang hanya sibuk membicarakan agama lain, mengkafir-kafirkan dan mengharam-haramkan, maka tinggalkan. Itu orang bodoh dan pemalas yang sedang mencari makan," tulis Teddy di akun Twitternya.

Di akhir cuitannya Teddy menegaskan bahwa agama itu bukanlah film horor yang bisa menakut-nakuti orang.

"Ingat, agama itu bukan film horor," ujarnya.

Cuitan Teedy pun direspon berbagai komentar pro dan kontra oleh netizen. Berikut rangkuman komentar netizen yang terpantau Netralnews.com, Selasa (15/6/2021).

@permana_ruddy: Penipu yg jualan agama ujung2nya duit.....memperkaya diri sendiri pk topeng agama....iblis menyamar jd malaikat......kadrun rakus duit.....liat aja buktinya

@simbolonmarudu1: Agama itu Ada Supaya Umat Jauh Dari Perbuatan dosa Jadi Agama Bukan Untuk Mendatangkan Dosa Untuk Umat.

@NaParningotan: Dan tidak perlu sekolah agama, jika kemampuannya cuma menghina tiap ceramahnya, preman juga bisa....

@Yoensan1: agama itu tentang kebenaran bukan pembenaran , mengajarkan hal2 baik dan kebaikan. bukan tentang yg paling tapi tentang saling .

@jimildeka: Adanya NAFSU untuk meMONOPOLI aktivitas perIBADATan dan hal2 yang lainnya , tentu itu bukanlah bagian dari ajaran #Islam . Melainkan ajarannya para PENJAJAH yang suka memaksakan kehendak HAWA NAFSUnya … @PREMANberkedokAGAMA.com

@UmmuUMARAH10: Kafir Haram itu Sudah Berdasarkan Quran, Hadits jadi Umat di Dunia ini hanyalah menyampaikan, Agar kalian tidak Bodoh dalam memahami ilmu dan Amalan Islam Umat Nabi Muhammad Rasulullah itu. Ingat Agama Islam itu Sudah Sempurna dan tiada keraguan di dalamnya 

@Megatop99: Berarti bukan pemuka Agama..tapi pebisnis Agama

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani