Netral English Netral Mandarin
07:17wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Thailand Open 2021, Ini Jadwal Enam Wakil Indonesia di Perempat Final 

Jumat, 15-January-2021 10:30

Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Foto : PBSI
Pebulutangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Enam wakil Indonesia akan meneruskan perjalanan mereka di babak delapan besar turnamen bulu tangkis level Super 1000 Thailand Open 2021 yang diselenggarakan di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Dikutip dari laman BWF, enam perwakilan yang lolos ke perempat final turnamen berhadiah total 1 juta dolar Amerika Serikat itu terdiri dari satu ganda putri, satu ganda campuran, dua tunggal putra dan dua ganda putra.

Di sektor ganda putri, unggulan kelima Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan berhadapan dengan pasangan Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Kemudian ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berjumpa wakil Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Lalu di sektor tunggal putra, ada dua wakil yang akan berlaga, yakni unggulan ke-enam Jonatan Christie menantang unggulan ke-empat asal Denmark Viktor Axelsen dan Anthony Sinisuka Ginting yang juga bertemu wakil Denmark lainnya Rasmus Gemke.

Terakhir di ganda putra, tim Garuda juga diwakili oleh dua pasangan, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Ahsan/Hendra yang merupakan unggulan kedua itu akan menghadapi unggulan ketujuh asal Korea Selatan Choi Solgyu/Seo Seung Jae. Sedangkan Leo/Daniel dijadwalkan bertemu dengan pasangan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Pertandingan babak perempat final Yonex Thailand Open 2021 dilaksanakan pada Jumat (15/1) mulai pukul 11.00 waktu Bangkok (sama dengan pukul 11.00 WIB).

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian