Netral English Netral Mandarin
05:45 wib
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapatkan vaksinasi COVID-19 kedua kalinya masih dengan vaksin Sinovac yang dilaksanakan di lingkungan Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu (27/1/2021). Komjen Listyo Sigit Prabowo resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) yang baru. Pelantikan ini dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara.
Tiga Artis Bakal Ramaikan Harbolnas, Cek Diskonnya di Sini

Kamis, 03-December-2020 12:52

Tiga Artis Bakal Ramaikan Harbolnas.
Foto : Zalora
Tiga Artis Bakal Ramaikan Harbolnas.
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Tiga artis Ibukota Nicholas Saputra, Baim Wong, dan Paula Verhoeven akan ramaikan pesta diskon Harbolnas Zalora 12.12.

Zalora, destinasi online fashion, beauty, lifestyle di Asia, kembali menghadirkan 12.12 Harbolnas  pesta diskon terbesar akhir tahun dengan promo dan hadiah menarik untuk memanjakan keluarga Indonesia.

Perayaan Zalora 12.12 Harbolnas  tahun ini dapat dinikmati mulai dari tanggal 1 hingga 17 Desember 2020, namun puncak diskon terbesar dengan hadiah ratusan juta jatuh pada tanggal 12 Desember 2020. Selalu dinantikan dan disambut baik oleh masyarakat, Zalora  siap beri diskon hingga 90?ngan gratis ongkir dan cashback tanpa batas.



Anthony Fung, CEO Zamora Indonesia mengatakan, “9 tahun sudah ZALORA selalu berpartisipasi dalam perayaan 12.12 Harbolnas  kami selalu bersemangat menyiapkan pesta diskon terbesar di akhir tahun ini karena antusiasme masyarakat yang memang terus meningkat setiap tahunnya. Berbeda dari biasanya, selain diskon hingga 90% kami juga menyiapkan voucher tambahan hingga lebih dari 40% pada saat flash sale, gratis ongkir, dan cashback tanpa batas yang tidak bisa dilewatkan, ujarnya dalam siaran persnya, Kamis, (3/12/2020).

Semakin menariknya lagi, Zalora siapkan hadiah hingga ratusan juta rupiah yang diramaikan oleh Nicholas Saputra, Baim Wong, juga Paula Verhoeven!”.

Spesial untuk 12.12 Harbolnas, konsumen berkesempatan untuk belanja, berinteraksi, dan mendapatkan hadiah langsung dari Nicholas Saputra melalui Instagram Live @zaloraid pada tanggal 12 Desember 2020. Detail selengkapnya dapat dilihat di sosial media/website/aplikasi Zalora.

Selain itu, lanjut Anthony Zalora memberikan berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta untuk konsumen yang berbelanja dari tanggal 1 sampai 17 Desember 2020. Cukup dengan berbelanja minimal tiga ratus ribu rupiah, konsumen berkesempatan untuk memenangkan ratusan hadiah, diantaranya Yamaha Fino 125, Iphone 11 Pro Max, Samsung S20+, Samsung Galaxy Tab S6, Canon EOS M100, Produk Nike, Coach, Kate Spade, Adidas, Swarovski, dan hadiah lainnya yang juga akan disiarkan melalui YouTube Baim Paula. Info selengkapnya dapat dilihat di sosial media/website/aplikasi Zalora.

Reporter : Sulha Hndayani
Editor : Sulha Hndayani