Netral English Netral Mandarin
10:55wib
Lembaga Anti Doping Indonesia (LADI) mengaku sudah menyelesaikan 24 masalah yang tertunda ke Badan Anti Doping Dunia (WADA). Pemerintah berencana memberikan vaksin Covid-19 booster pada masyarakat.
Ini yang Dikatakan Azka Corbuzier saat Ibunya, Kalina Ocktaranny, Keguguran

Selasa, 24-Agustus-2021 08:43

Kalkna dan AzkaZ
Foto : Selebriti.
Kalkna dan AzkaZ
22

 JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga Artis Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Mereka umumkan bahwa Kalina alami keguguran pada 20 Agustus 2021 lalu dan harus segera di kuret.

Melihat keadaan demikian, Kalina lantas menghubungi Sang Anak Pertama, Azka Corbuzier. Seperti diketahui Azka merupakan anak dari buah cinta Kalina dengan Mantan Suami, Deddy Corbuzier. 

“Azka dan mama saya, saya telp.. Azka dtg ke RS, menenagkan saya, memeluk saya..,” ujar Kalina, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (24/8/2021). 

Kalina mengaku ini bukanlah keguguran pertama yang dia alami. Dia menyebut, sebelumnya pernah alami kejadian yang sama. Dia lantas bertanya-tanya pada Azka terkait keguguran yang dia alami. 

“Dan saya bertanya, pertanyaan yg sama saat saya keguguran yg pertama kalinya.. Apakah mama bukan ibu yg baik sampai mama harus kehilangan adik km lh Cha (panggilan sayang Kalina pada Azka)?,”tanya Kalina pada putranya. 

Dipertanyakan demikian, Azka bersaksi bahwa Kalina adalah ibu yang baik. “Mama ibu yg baik,” kata dia. 

Setengah jam setelah Azka tiba di rumah sakit, Kalina langsung dibawa ke ruang bersalin. Satu jam kemudian, operasi selesai. 

“Tepat jam 9 malam.. Mama masuk ke ruang bersalin.. Dianter kaka Azka, Daddy, oma, dan tante Bella tetangga oma yg sudah seperti keluarga kita,” tulis Kalina. 

Padahal impian Kalina adalah, keluar dari ruang bersalin dengan menggendong bayi. Tapi sayang, yang terjadi justru dia harus membawa gumpalan darah anaknya. 

Vicky langsung menguburkan gumpalan darah anaknya tepat di depan rumah. Alasannya agar Kalina dan Vicky bisa sering bertemu. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani