Netral English Netral Mandarin
11:55wib
Hasil survei Indonesia Political Opinion (IPO) menunjukkan bahwa lebih dari 90 persen masyarakat setuju sekolah dan rumah ibadah dibuka kembali meski masih di tengah kondisi pandemi corona. Data pengguna Facebook yang mencapai 533 juta, baru-baru ini dikabarkan telah dicuri hacker. Facebook menyatakan, tak akan memberi tahu data siapa saja yang telah dicuri.
Tinjau Sudirman-Thamrin, Anies Ajak Bersepeda, Netizen: Dulu Hanya Wacana, Baru Sekarang Gubernur Serius dan Peduli

Sabtu, 27-Februari-2021 12:48

Gubernur Anies ajak warga budayakan naik sepeda
Foto : Twiter/Anies Baswedan
Gubernur Anies ajak warga budayakan naik sepeda
24

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Sabtu pagi, Gubernur Anies Baswedan melakukan inpeksi ke jalur kereta di Sudirman-Thamrin. Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak warga budayakan naik sepeda.

"Mengecek progres Jalur Sepeda Terproteksi di Sudirman-Thamrin. Jalur sepanjang 11,2 km dan lebar 2 meter ini direncanakan rampung akhir Maret nanti.  Ayo bersepeda!" kata Anies Baswedan melalui akun resminya, Sabtu (27/2/21).

Sejumlah netizen langsung berkomentar. Ada yang menanggapi positit namun ada juga yang malah mencuit dengan nada cibiran.

jamalluddin haikal @pemburukadrunn: "Kirain di cat warna-warni lagi ama wan adobe."

Stay Home Flag of Indonesia @HPeridia: "Berapa biayanya?"

4riq4lfatih @4riq4lfatih: "Semoga sehat trus pak.... Bekerja untuk warga dki kami dr sulawesi ikut bangga ada seorg gubernur yg tdk prnah lelah bekerja untuk rakyatnya."

Nita @Hanaruida: "Dulu bike to work boro2 ada jalur sepeda, kantor2 pun gak menyediakan parkir sepeda,  alhasil balik lagi naik angkutan umum. Dulu jalur sepeda hny wacana, baru skrg gub dki serius & peduli. Kalau spt ini akan bertambah byk yg bike 2 work."

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto