Netral English Netral Mandarin
14:15wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Tips Mengisi Kebosanan Selama Pandemi

Selasa, 20-Juli-2021 12:30

dr Reisa Broto Asmoro .
Foto : BNPB
dr Reisa Broto Asmoro .
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Dokter yang menjadi Juru Bicara Pemerintah untuk COVID-19, Reisa Broto Asmoro mengatakan mengatur waktu dengan baik bisa menjadi cara menjalani kesibukan yang padat di masa pandemi saat ini.

"Memang tantangan utamanya waktu yang sangat padat saat ini, tetapi saya rasa dengan time management yang baik yang bisa kita arrange, tidak membuat kita begitu berat lah," kata Reisa, dilansir dari Instagramnya, Senin, (19/7/2021).

Bicara tantangan dan cara mengatasinya, Reisa mengakui, dia seperti halnya orang tua pada umumnya membutuhkan persiapan mental sekaligus fisik, apalagi di masa serba tidak pasti seperti sekarang.

Walau begitu, dia mengajak semua orang tua tetap bisa menikmatinya sembari menjaga optimisme.

"Tetapi dinikmati saja. Atur jadwal yang menyenangkan untuk semua pihak akan membantu mengatasi tantangan seperti sekarang," ujar Duta Adaptasi Kebiasaan Baru itu.

Belanja online

Reisa ternyata termasuk sosok yang gemar belanja online bahkan sejak sebelum pandemi. Menurut dia, metode belanja ini mudah, apalagi bisa dilakukan sambil melakukan kegiatan lain.

"Saya dari dulu termasuk orang yang jarang belanja secara offline, karena saya bisa sambil doing something. Bayar pakai credit card, saya rasa itu memudahkan saya banget untuk bisa melakukan berbagai hal, tapi sometimes masih bisa belanja dari mana saja," kata dia.

Barang yang dia beli secara daring pun beragam, termasuk kebutuhan sehari-hari.

Terkait berbelanja online khususnya kebutuhan anak, Senior Marketing Communications Manager Mothercare, Stefani Irwan memberikan tipsnya

Pertama pentingnya mengetahui produk apa yang anak butuhkan, kemudian memeriksa review produk yang ingin Anda beli.

"Kalau belum jelas, jangan ragu bertanya ke penjualnya. Dalam hal mothercare, kami menyediakan mothercare spesialist, tim kami yang ditugaskan khusus untuk pelanggan yang bingung (membeli kebutuhan mereka)," tutur Stefani.

Bila Anda masih ragu, cobalah meminta penjual mengirimkan foto atau video produk.

Terakhir, cobalah mencari diskon atau promo ke penjual, cara ini membantu Anda bisa lebih banyak menghemat uang.

Reporter : Sulha Handayani
Editor : Sesmawati