Netral English Netral Mandarin
19:51wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Tokoh Tionghoa ini Minta Jokowi Turun Tangan Selesaikan Kasus Rumah RG, FH: Menyeret Presiden ke Masalah Hukum Adalah Kebodohan Maksimal

Rabu, 15-September-2021 15:30

Tokoh Tionghoa yang sekaligus aktivis sosial, Lieus Sungkharisma.
Foto : Istimewa
Tokoh Tionghoa yang sekaligus aktivis sosial, Lieus Sungkharisma.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean (FH) menyindir tokoh Tionghoa yang sekaligus aktivis sosial, Lieus Sungkharisma.

Hal ini berawal dari pernyataan terbuka Lieus kepada Presiden Joki Widodo (Jokowi) melalui sebuah video di kanal YouTube-nya agar membantu menuntaskan permasalahan rumah Aktivis Rocky Gerung (RG)

Di mana sebelumnya Rocky Gerung disomasi PT Sentul City Tbk dan mengancam akan membongkar rumahnya di Blok 026 Kampung Gunung Batu RT 02 RW 11 Kelurahan Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Terkait hal itu Ferdinand angkat bicara dan mengakui dirinya secara pribadi turut prihatin ataa permasalahan yang menimpa Rocky Gerung tersebut.

"Saya secara pribadi TURUT PRIHATIN atas permasalahan Rumah dan Tanah yang dihadapi Rocky Gerung," tulis Ferdinand di akun Twitternya, Rabu (15/9/2021).

Lebih lanjut Direktur Eksekutif Energy Watch Indonesia (EWI) mengatakan salah alamat kalau menyeret-nyeret nama Jokowi ke permasalahan Rocky Gerung. Karena masalah tersebut adalah masalah hukum

"Tp menarik2 Presiden kedalam masalah hukum serobot menyerobot tanah ini adalah KEBODOHAN MAKSIMAL," ujarnya.

Dia pun menyarankan untuk membawa masalah tersebut ke polisi atau pengadilan.

"Silahkan ke Polisi dan atau ke Pengadilan, bkn ke Jokowi. Itu kalau otak msh ada," pungkasnya.

Reporter : Sesmawati
Editor : Sulha Handayani