Netral English Netral Mandarin
22:01 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Jangan Lewatkan Kesempatan Ini, Total Beasiswa Dua Miliar untuk Generasi Hebat

Sabtu, 02-January-2021 14:42

Program beasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri.
Foto : Istimewa
Program beasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri.
10

JAKARTA, NETRAL NEWS. COM - Mengenyam pendidikan yang lebih tinggi menjadi harapan setiap orang, karena dengan ilmu pengetahuan yang lebih luas tentunya akan banyak peluang lebih banyak pula, dalam bekerja dan berkarya. Jadi harapan setiap generasi dapat kuliah dengan beasiswa. Akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena mendapat beasiswa dari sebuah prestasi dan talenta yang dimiliki.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri memberikan kesempatan pada generasi muda untuk menimba ilmu pada jenjang yang lebih tinggi dengan memberikan Beasiswa Hebat.

Dwiza Riana, Ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan Nusa Mandiri memberi kesempatan yang seluasnya pada generasi muda bangsa ini untuk dapat kuliah, dengan memberikan total Beasiswa Hebat sebesar dua miliar rupiah.

Baca Juga :


"Beasiswa Hebat ini merupakan program beasiswa prestasi yang diperuntukkan bagi anak negeri ini yang punya prestasi bidang non akademik ataupun di bidang akademik," ujar Dwiza dalam keterangan tertulis, Sabtu (2/1/2021).

Achmad Rifai, Kepala Bagian Marketing dan Komunikasi Nusa Mandiri menyampaikan program Beasiswa Hebat ini membuka peluang bagi mereka yang akan melanjutkan kuliah pada program studi Sistem Informasi (S1), Teknik Informatika (S1) dan Magister Ilmu Komputer (S2).

"Kesempatan ini masih dibuka bagi generasi muda yang ingin kuliah dengan beasiswa," kata Rifai.

Lebih lanjut Ia menambahkan untuk pendaftaran dapat cek link bit.ly/BeasiswaHebat2021 dengan contact person: 089517796664.

"Pendaftaran masih dibuka hingga 5 Januari 2021, segera daftarkan diri untuk raih kesempatan kuliah melalui jalur beasiswa, karena #SemuaBisaKuliah dan semua bisa jadi mahasiswa. Jadi Sarjana...?? Nusa Mandiri Tempatnya...!!", tutupnya. 

Reporter : Nazaruli
Editor : Nazaruli