Netral English Netral Mandarin
15:08wib
Komut PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama mengungkap selain menghapus fasilitas kartu kredit bagi direksi, komisaris, dan manajer, juga menghapus fasilitas uang representatif. Terdakwa kasus tes usap palsu RS Ummi Bogor, Rizieq Shihab, akan membacakan duplik pagi ini di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.
Tren Busana Muslim yang Digemari Wanita Timur Tengah

Rabu, 07-April-2021 15:20

Dior rilis busana muslim untuk pasar Timur Tengah
Foto : Antara
Dior rilis busana muslim untuk pasar Timur Tengah
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Rumah mode mewah asal Prancis awal April lalu merilis koleksi teranyarnya yang dikhususkan untuk area Timur Tengah.

Deretan fashion item yang dirilis Dior menghadirkan desain-desain bernuansa warna bumi yang kalem dengan sentuhan emas yang sudah menjadi ciri khasnya bertahun-tahun.

Menarget pasar penyuka mode muslim, baju-baju Dior berupa gaun-gaun panjang, rok panjang sampai mata kaki dan sweater atau jaket lengan panjang.

Maria Grazia Chiuri, direktur kreatif sekaligus desainer Dior yang berasal dari Italia menerjemahkan ulang gaya ikonis Dior dalam versi yang lebih halus dengan menonjolkan sentuhan emas.

Ada setidaknya 22 fashion item dalam Dior Gold Capsules khusus Timur Tengah, termasuk tote bags, sandal, sepatu, set gelang J'Adior, gaun-gaun, rok, kaus, jaket dan scarf.

Tas tangan ukuran sedang Lady D-Lite Bag seharga 20.000 dirham atau sekira Rp78.776.271 sudah ludes terjual.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani