Netral English Netral Mandarin
20:45wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Truk Hantam Bus Tingkat di India, 18 Orang Dilaporkan Tewas

Rabu, 28-Juli-2021 21:01

Kecelakaan bus tingkat dengan sebuah truk di negara bagian Uttar Pradesh, India
Foto : Indian Express
Kecelakaan bus tingkat dengan sebuah truk di negara bagian Uttar Pradesh, India
8

LUCKNOW, NETRALNEWS.COM - Sedikitnya 18 orang tewas dan 10 lainnya terluka setelah sebuah truk yang melaju kencang menghantam bus tingkat di negara bagian Uttar Pradesh, India pada Rabu (28/7/2021) pagi, kata pejabat setempat. 

 

Insiden terjadi di jalan raya dekat Barabanki di Uttar Pradesh tengah sekitar pukul 12:45 waktu setempat, kata Inspektur Polisi Barabanki Yamuna Prasad kepada Reuters.

"Bus kelebihan muatan dan mengangkut sekitar 150 penumpang di dalamnya. Bus tersebut ditabrak truk di jalan raya," kata Prasad.

Setidaknya 10 orang terluka dan dibawa ke ibu kota Lucknow untuk mendapat perawatan, lanjutnya.

Laporan media menyebutkan bahwa sejumlah penumpang adalah buruh dan bus tersebut mogok di jalan raya sebelum kecelakaan terjadi. Uttar Pradesh merupakan negara bagian India yang memiliki penduduk paling padat.

Perdana Menteri Narendra Modi melalui Twitter menyampaikan belasungkawa atas peristiwa maut tersebut.

Reporter : Antara
Editor : Sesmawati