Netral English Netral Mandarin
04:59wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Tubuh Neymar Tak Atletis Saat Liburan, Ini Reaksi Warganet

Kamis, 05-Agustus-2021 05:30

Bintang PSG Neymar.
Foto : Goal
Bintang PSG Neymar.
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) asal Brazil Neymar kini tengah menjadi sorotan setelah foto-foto liburannya muncul di media sosial.

Dikutip dari football-espana, Rabu, foto Neymar itu merupakan foto dirinya yang tengah berlibur di Ibiza, Spanyol namun dalam bentuk tubuh yang ideal.

Foto Neymar ini tentu memancing komentar warganet yang menilai bentuk tubuh dari pesepak bola berusia 29 tahun tersebut.

Pada foto tersebut, Neymar seperti kelebihan berat badan beberapa kilo dari berat badan idealnya sebagai pesepak bola.

Saat ini, Neymar masih menjalani masa liburan setelah sebelumnya bermain untuk Brazil di ajang Copa America 2021.

Bersama Brazil, Neymar berhasil membawa Tim Samba ke partai final sebelum akhirnya dikalahkan Argentina dengan skor 1-0.

Rencananya Neymar akan kembali ke Paris dalam beberapa hari ke depan untuk bergabung berlatih bersama rekan-rekannya di PSG.

PSG pada awal musim ini harus memulainya dengan kurang bagus setelah dikalahkan Lille di final Piala Super Prancis dengan skor tipis 1-0. 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : Widita Fembrian