3
Netral English Netral Mandarin
04:40 wib
Indonesia Corruption Watch (ICW) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menelusuri dugaan korupsi Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dalam sejumlah proyek infrastruktur lainnya di Sulsel. Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin mengatakan program vaksinasi mandiri atau gotong royong tidak ditujukan untuk komersil.
Yuk Bikin Video Pendek dan Tunjukkan Bakat Anda Lewat Aplikasi Ini

Kamis, 21-January-2021 17:00

Tunjukkan Bakatmu Lewat Aplikasi SnackVideo.
Foto : Snack Video
Tunjukkan Bakatmu Lewat Aplikasi SnackVideo.
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Aplikasi sosial media berbasis video pendek yang sedang ramai digunakan saat ini SnackVideo, kembali hadir dengan program terbarunya yaitu SnackVideo Creator Academy.

Program ini mengajak para pengguna untuk memamerkan bakat mereka dalam bentuk video bertema tari, musik dan bakat pribadi lainnya. SnackVideo ingin menjadikan platformnya panggung para kreator yang ingin menjadi bintang.

Program ini juga memiliki mentor untuk memberikan inspirasi bagi para pengguna salah satunya adalah, Rey Mbayang, Dinda Hauw, Sarah Viloid, Happy Asmara, Jason William, Cahyaniryn, dan masih banyak SnackCelebs lainnya.

Program ini berlangsung hingga 1 Februari 2021 dan terbuka bagi seluruh pengguna SnackVideo untuk menunjukkan bakat terbaiknya dalam membuat konten. Nantinya para mentor akan mengunggah video sebagai inspirasi yang sesuai dengan tema program.

Diharapkan program ini bisa melahirkan kreator-kreator Indonesia yang menarik, unik dan kreatif seperti Ayumi dan Reza daeng, yang telah memiliki lebih dari 100ribu pengikut pada aplikasi SnackVideo.

Sejak tiga tahun lalu Ayumi aktif menggunakan aplikasi SnackVideo. Ayumi memiliki hobi menonton film, kegemarannya dalam seni peran ini dituangkan dalam kontennya di SnackVideo yang penuh dengan dirinya memperlihatkan kemahirannya dalam bermain peran. “Konten-konten yang aku dapat biasanya datang dari efek habis nonton, musik dan perasaan sendiri habis ada kejadian-kejadian nyata di kehidupan sehari-hari”.

Berbeda dengan Ayumi, Reza Daeng yang saat ini bekerja di sebuah bank menunjukkan kebolehannya dengan bernyanyi dan bermain musik.

“Saya sedang mencari aplikasi yang sekiranya bisa menjadi tempat untuk karya Saya, lalu menemukan SnackVideo dan coba upload disitu. Saya tidak menyangka bahwa hasilnya positif banyak yang suka dan banyak yang request lagu lain,” tutur Reza, dalam siaran persnya, Kamis, (21/1/2021).

Selain menjadi panggung pribadinya, ia mengaku bahwa melalui SnackVideo Ia lebih dikenal di dunia sosial media. Tidak heran dengan total 154,500 pengikut yang dimilikinya.

Seperti Ayumi dan Reza, mengikuti program ini sangatlah mudah. Pengguna harus sering-sering mengunggah video sesuai bakatnya dan dengan team program yang telah ditentukan seperti tari, musik dan bakat pribadi lainnya dengan mencantumkan tagar #SnackBerbakat.

Dengan mengikuti program ini, SnackVideo dapat mengabulkan salah satu harapan mereka. Nantinya, 9 video teratas yang paling disukai berkesempatan menjadi salah satu perwakilan SnackFriends dan juga menjadi partner eksklusif konten kreator SnackVideo. Selain itu terdapat berbagai hadiah lain seperti nintendo switch, bluetooth speaker dan hadiah lainnya. Unduh SnackVideo sekarang, unggah video mu dan menangkan hadiahnya! #Snackberbakat di mana semua bakat bermula.

 

Reporter : Sulha
Editor : Sulha Handayani