Netral English Netral Mandarin
14:23 wib
Uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) calon Kapolri akan digelar pada Rabu (20/1/2021). Polda Metro Jaya menjadwalkan pada Rabu (20/1/2021) gelar perkara terkait kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) dalam acara ulang tahun Ricardo Gelael yang dihadiri Raffi Ahmad.
Turun BB 23Kg, Ini 3 Langkah Mudah Diet Ala Tya Ariestya

Senin, 04-January-2021 13:30

Foto Tya Ariestya, Perbandingan Sebelum Diet dan Setelah Diet
Foto : Tangkapan Layar Instagram
Foto Tya Ariestya, Perbandingan Sebelum Diet dan Setelah Diet
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penampilan Artis Tya Ariestya kini tampak berbeda. Bagaimana tidak, dirinya mengaku turun Berat Badan (BB) sebanyak 23 Kg selama empat bulan terakhir melakukan diet. 

Tya mengaku mengubah pola hidup dan pola makan menjadi lebih sehat. Tiga langkah yang konsisten dia lakukan adalah jalan selama 45 menit, disiplin waktu makan dengan toleransi selama lima menit, serta mengatur pola makan. 

“Atur Pola makan. No minyak, no tepung, no santan, no gula," kata Tya, dikutip dari unggahan Instagramnya, Senin (4/1/2021).



Dia mengaku, Tya yang beberapa bulan lalu mengalami tidur yang tidak tenang, bangun tidur alami sakit badan dan sakit kaki. Selain itu, bila duduk, pantatnya seolah "nemplok" tidak mau gerak. 

"Siang, sore, pagi ngantuk mulu, belum lagi makan salah dikit aja asam urat naik, ditambah maag juga suka kumat padagal makan banyak tapi gak teratur," ujar dia. 

Tidak sampai di situ, Tya mengaku susah mencari baju. Bahkan dia hanya memiliki enam celana dengan model persis sama yang muat. Dia kemudian mencari tanktop hitam untuk daleman lalu untuk luaran tinggal menggonta-ganti outer. 

Tya tegaskan, bukan karena tidak banyak gaya, tapi bingung mau bergaya bagaimana karena banyak baju yang tidak muat. 

"So far turun bb 23kg, dan akhirnya atas permintaan temen2 aku buku in udah rampung “The Journey of Fit Tya Ariestya”," ujar Tya.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Widita Fembrian