Netral English Netral Mandarin
02:25wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Apa Penyebabnya?

Rabu, 04-Agustus-2021 20:30

Tyas Mirasih dan suami.
Foto : Instagram Tyas Mirasih
Tyas Mirasih dan suami.
10

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Kabar mengejutkan datang dari Artis Tyas Mirasih. Dia digugat cerai oleh sang suami, Raiden Soedjono. 

Pernyataan itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Taslimah membenarkan bahwa gugatan cerai telah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

“Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo, telah diajukan gugatan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhammad Soedjono Bin Hasan M Soedjono,” terang Taslimah, Rabu (4/8/2021). 

Baca Juga :

Ditegaskan bahwa Raiden dalam kasus ini merupakan pemohon. Alasannya karena jenis perkara adalah cerai talak. 

Raiden sebagai pemohon memberikan kuasa kepada tiga orang kuasa hukumnya. Mereka adalah Dave Advitama SH, MH, CLA; Bernard Jungjungan SH, MH; Pantas Manalu SH. 

Baca Juga :

Adapun, nomor perkara adalah 2662/PDT.G/2021/PA.JS. Jenis perkara adalah cerai talak. 

Sidang perdana rencananya akan digelar pada Senin, 16 Agustus 2021 mendatang. Sidang tersebut akan beragendakan mediasi antara Tyas dan Raiden. 

Baca Juga :

Untuk diketahui, Tyas dan Raiden telah menikah pada 8 Juli 2017 yang lalu. Sampai berita ini dibuat belum ada keterangan yang dikeluarkan oleh Tyas dan Raiden. Sempat diduga perceraian terjadi karena alasan harta gono gini. 

Melalui berbagai unggahan Instagramnya, Raiden justru tengah asyik bermain dengan kucing-kucing peliharaannya dengan Tyas. Di antaranya adalah Klepon Munchkin Cat dan Chong Fen. Selain itu dia juga tengah gemar membagikan aktivitas olahraganya di medsos.  

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP