3
Netral English Netral Mandarin
04:56 wib
Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Hencky Luntunngan, menyebut KLB dipastikan akan digelar pada Maret ini. Pemerintah memutuskan mencabut aturan mengenai investasi industri minuman keras yang tercantum dalam lampiran Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 10 Tahun 2021 tentang Bidang Usaha Penanaman Modal.
TZ Puji Anies Baswedan Tangani Banjir Dalam Waktu Sehari: Tidak Seperti Jokowi-Ahok Berkuasa

Senin, 22-Februari-2021 11:15

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Foto : Twitter
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
0

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen)  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain mengungkapkan syukurnya atas terjadinya banjir di Jakarta yang cepat alami surut dalam waktu satu hari.

Tengku mengungkapkan ini tak pernah terjadi pada pemerintahan Gubernur sebelum Anies Baswedan.

"Pramono Anung, PDIP mengatakan banjir Jakarta tidak biasa dan belum pernah terjadi 15-20 tahun ini. Saya bersyukur rumah saya tdk kebanjiran di Jakarta dan Istana serta Jalan Thamrin aman. Tdk seperti saat Jokowi-Ahok berkuasa. Semoga banjir cepat berlalu," tulisnya seperti dilansir di Jakarta, Senin (22/2/2021).

Tengku juga menuliskan kalau penanganan banjir dengan cepat ini, belum pernah terjadi hingga 75 tahun Indonesia merdeka.

"Alhamdulillah Banjir surut dalam satu hari saja 99%. Hari ini malah sudah 100% surut. Belum pernah terjadi selama 75 tahun Indonesia Merdeka. Alhamdulillah," tulisnya lagi.

Reporter : PD Djuarno
Editor : Nazaruli