Netral English Netral Mandarin
18:31 wib
Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno-Hatta akan menerapkan sistem baru agar tak ada lagi surat hasil tes Covid-19 palsu. Dinas Kesehatan DKI Jakarta melaporkan bahwa keterisian tempat tidur Intensive Care Unit (ICU) pasien Covid-19 di 101 rumah sakit rujukan telah mencapai 85 persen.
TZ Tak lagi jabat Wasekjen MUI, DS: Sekarang Judul di Media Online Mantan Pemain Organ Tunggal

Jumat, 27-November-2020 15:09

Foto :
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pegiat media sosial (medsos) Denny Siregar menyoroti pergantian pengurus di Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dirinya menanggapi tak adanya nama Tengku Zulkarnain dalam kepengurusan.

Denny pun mengkaitkan pemberitaan di media online saat Tengku Zulkarnain masih menjabat Wasekjen MUI.

"Kalo dulu judul media online, "@ustadtengkuzul Wasekjen @MUIPusat bilang PKI ada dimana- mana.."," kata Denny dalam akun Twitternya, @Dennysiregar7.



"Kalo sekarang beda.. "@ustadtengkuzul mantan pemain organ tunggal dan penerjemah bahasa ayam bersertifikat, bilang PKI adad imana-mana.."," lanjut Denny.

Sebelumnya Struktur kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) periode 2020-2025 sudah terbentuk. Tengku Zulkarnain tidak masuk dalam kepengurusan baru itu.

Tengku Zulkarnain sebelumnya menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) MUI. Namun, pada struktur kepengurusan baru ini namanya tidak ada baik di jajaran dewan pertimbangan maupun dewan pimpinan MUI.

MUI telah menyelesaikan musyawarah nasional (Munas) ke X. Hasilnya, Ketua Umum MUI dijabat oleh Miftachul Akhyar. Kemudian, Anwar Abbas, Marsudi Syuhud, dan Basri Barmanda menjabat sebagai wakil ketua umum MUI.

Reporter : didwood
Editor :