Netral English Netral Mandarin
00:59wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Uki Eks Noah Sebut Musik Haram dan Racun, Anisa Bahar Bandingkan dengan Ustaz Uje: Lebay, Mending Tinggal di Hutan Kaya Jaman Batu Lagi?

Rabu, 25-Agustus-2021 14:45

Uki Eks NOAH sebut musik racun.
Foto : hai online
Uki Eks NOAH sebut musik racun.
28

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pedangdut Anisa Bahar komentari pernyataan Mohammad Kautsar Hikmat atau dikenal sebagai Uki Eks Band Noah. Anisa sebut Uki lebay, apalagi walnya dia pernah berkarir sebagai seorang musisi. 

Pedangdut dengan ciri khas goyang patah-patah itu juga membandingkan Uki dengan Pendakwah, Mendiang Ustaz Jeffry Al-Buchori atau akrab disapa Ustaz Uje. Menurut Anisa, Ustaz Uje juga banyak melakukan dakwah melalui lagu. 

“Aduh menurut aq mah lebay ya 

Alm uje aja dakwah melalui lagu banyak kok

Ustad yg ceramah melalui musik,” tegas Anisa, dikutip dari unggahan instagram Storynya, Rabu (25/8/2021). 

 

Pernyataan itu disampaikan Anisa bukan tanpa alasan. Dia sempat membaca sebuah informasi yang menyebut Uki kesal saat mendengar musik, bahkan disebut seperti racun. 

Baca Juga :

 

“Seperti racun yang nempel bahkan akui butuh waktu semingguan untuk hilang lagi,” ujar Uki, yang informasinya discreen shoot dan dibagikan ke Instagram Story Anisa. 

Anisa bahkan mengusulkan Uki untuk tinggal di hutan, tidak menggunakan gawai dan tidak menonton televisi. Anisa mempertanyakan, bukankah itu bagaikan kembali ke jaman batu. 

“Mending tinggal di hutan aja jgn pake HP jgn liat tv hidup kyk jaman batu lagi ???,” tegas Anisa. 

Meski demikian, Anisa doakan Uki bisa menjadi calon penghuni surga. Doa itu diaminkan Anisa, karena mengetahui upaya Uki untuk meninggalkan musik yang pernah membesarkan namanya. 

“Tak Cuma SEBUT Haram, Uki Eks NOAH Ngaku Kesal Dengar Musik:Kayak Racun,” unggah tangkapan layar Anisa di Instagram Story yang berbeda. 

“Calon penghuni surga

Aamiin,” doa Anisa. 

Untuk diketahui, pada 8 Agustus 2019, Uki secara resmi mengundurkan diri dari Band Noah.Dia sempat mengeluarkan pernyataan resmi berhenti menjadi pemain band yang pernah membesarkan namanya bersama Ariel, Lukman dan David. 

Banting stir dari pemain band, kini dia menjadi sound enginner The Rabbaanians, broadcast artikel dan info kajian. Dia juga menjadi pemilik brand pakaian, dan brand ambassador busana pakaian muslim. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani