Netral English Netral Mandarin
07:13wib
DPR mengusulkan agar pemerintah menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) atau semi lockdown saat akhir pekan dan hari libur. PPATK menyatakan ada 80 hasil analisis transaksi keuangan yang mencurigakan dan mengalami kebocoran terkait penggunaan dana otonomi khusus dan APBD di Papua.
Ultah ke-74 Megawati Soekarnoputri, Ini Doa dari Ketua DPD

Sabtu, 23-January-2021 22:50

Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti.
Foto : Istimewa
Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti.
13

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua DPD La Nyalla Mahmud Mattalitti mendoakan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri yang genap berusia 74 tahun pada Sabtu (23/1/2021) hari ini. 

"Barakallahu fii umrik, Ibu Megawati Soekarnoputri. Semoga Allah memberikan sehat walafiat, selalu dilimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan, dimudahkan dalam segala urusan, dan selalu berikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," ucap La Nyalla.

Menurut La Nyalla, sosok Megawati Soekarnoputri telah mewarnai panggung politik dan demokrasi di Tanah Air. 

"Ibu Megawati mampu memberikan warna dalam kehidupan politik di Tanah Air. Namanya juga tercatat sebagai presiden wanita di Indonesia," ujarnya. 

La Nyalla bahkan menyebut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu telah menginspirasi banyak kaum wanita.

"Kiprah Ibu Megawati telah memberikan banyak inspirasi untuk kaum wanita di Tanah Air. Beliau pun bisa dijadikan simbol kesetaraan gender di kancah politik nasional di era sekarang. Kita  berharap Ibu Megawati bisa terus memberikan sumbangsih dan pemikiran untuk Indonesia," tutupnya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Nazaruli