Netral English Netral Mandarin
15:08wib
Amerika Serikat mengimbau warganya untuk tidak bepergian ke Indonesia karena angka penularan infeksi virus corona (Covid-19) yang dinilai tinggi dan kemungkinan adanya serangan teror. Tingkat keterisian tempat tidur atau bed occupancy rate (BOR) di RSD Wisma Atlet mulai mengalami peningkatan pada 3-4 pekan pasca-Lebaran. BOR RS sudah mencapai 75,19 persen.
Dihina Terus tapi Tak Melapor, Umat Kristiani Pesimis, Hukum Bakal seperti Ahok dan Meliana? Muannas: Polisi Gak Bisa Bekerja Tanpa Laporan!

Selasa, 20-April-2021 09:52

Yahya Waloni dan Abdul Somad
Foto : Kolase Era.id
Yahya Waloni dan Abdul Somad
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Benarkah umat Kristiani pesimis dengan hukum di Indonesia sehingga tak ada yang melapor ketika terus menerus agamanya dihina oleh seseorang?

Pernyataan ini disampaikan oleh akun bernama suPRIAdi @supriyadi2704 kepada Muannas Aladidi. 

“Mereka pesimis Bang dengan hukum yang ada di Negeri kita, dan kita gak bisa juga menyalahkan mereka karena hal itu. Faktanya kaum minoritas banyak dikalahkan apabila lewat jalur hukum. Contohnya Ahok dan Meliana,” katanya.

Muannas yang sebelumnya mempolisikan Jozeph Paul Zhang kemudian membalas.

“Polisi gak bisa bekerja tnp ada laporan masy, termasuk tindak YM, kadang ditengah jalan malah cabut laporan tapi hr ini nuntut trus, dikasus ahok sy sendiri laporkan buniyani bhkn meliana sy dg @psi_id temui dia ditanjung gusta bersama anak & suaminya,” tegas Muannas Alaidid, Selasa (20/4/21).

Sementara sebelumnya diberitakan, seorang pria bernama Joseph Paul Zhang mengaku sebagai nabi ke-26. Pernyataannya membuat terhenyak warganet Indonesia.

Pernyataannya Joseph Paul Zhang ditanggapi berbagai pihak, salah satunya datang dari Muannas Alaidid.

Muannas Alaidid menyatakan, pihaknya sudah melaporkan Joseph Paul Zhang ke pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Twitter @muannas_alaidid pada Senin, 19 April 2021, berikut unggahan Muannas Alaidid tersebut.

“2 laporan polisi sudah kita buat baik di Polda Metro Jaya & Bareskrim Polri, saya yakin Polri dapat bekerjasama dengan Interpol mencari keberadaan pelaku Joseph Paul Zhang meski diketahui dia ada di luar negeri @DiviHumas_Polri," kata Muannas Alaidid.

“Pelaku tidak bisa dibela membela agama dengan menista agama lain”, sambung Muannas Alaidid.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Taat Ujianto