Netral English Netral Mandarin
03:22wib
Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mewacanakan mengganti maskapai BUMN PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dengan Pelita Air milik PT Pertamina (Persero). Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) akan menggelar unjuk rasa mengevaluasi 2 tahun kinerja Jokowi-Ma'ruf bersama Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak), Kamis (28/10).
Unboxing Amplop dari Doni Salmanan, Rizky Billar dan Lesty Kejora Teriak Histeris

Rabu, 01-September-2021 12:45

Rizky Billar dan Lesty Kejora Unboxing Amplop dari Doni Salmanan
Foto : Tangkapan Layar Youtube
Rizky Billar dan Lesty Kejora Unboxing Amplop dari Doni Salmanan
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Rizky Billar dan pedangdut Lesty Kejora telah selesai melangsungkan resepsi pernikahan mewah. Mereka mengundang sejumlah artis, meski dengan undangan terbatas. 

Salah satunya adalah kehadiran idola dari Billar yakni Penyanyi Rossa. Mempersembahkan suara merdu, nyanyian Teh Ocha, sapaannya, sukses membuat Billar haru hingga menangis. 

Tangisan Billar justru berhenti ketika kedatangan salah satu kerabatnya dari Bandung, pengusaha muda Doni Salmanan. Alasannya Doni memberikan sebuah amplop cokelat yang ukurannya cukup besar. 

"Justru gue berhenti nangis karena Doni Salmanan ngasih amplop. Kang Doni luar biasa baik banget orangnya," ujar Billar, dikutip dari vlognya, Rabu (1/9/2021).

Pernyataan itu disampaikan Billar selepas resepsi pernikahannya selesai. Billar dan Lesty lantas tengah beristirahat di sebuah ruangan dan menunggu makan.

"Coba," ujar Lesty yang meminta amplop dari Doni.

"Kita baru kenal, baru silahturahmi," sambung Billar.

Lesty yang masih mengenakan kebaya merah resepsi langsung unboxing amplop cokelat yang diberi Doni. Lesty mengucapkan terima kasih dalam Bahasa Sunda dan teriak histeris di depan suami barunya itu. 

"Kang Doni hatur nuhun. Hahaha sayang. Aaa... Sayang," ujar Lesty yang teriak histeris setelah melihat isi amplop dari Doni. 

Melihat istrinya teriak histeris, Billar lantas menjelaskan kronologi diberikannya amplop cokelat tebal itu. Billar sebut ketika di pelaminan Doni menitipkan sesuatu, ketika dilihat ternyata amplop. 

"Hah? Amplop cokelat. Tebal lagi. Wow tebal. Saya suka yang tebal-tebal. Lalu aku terima," jelas Billar. 

Billar sudah yakin bahwa titipan Doni itu berisi sejumlah uang. "Udah yakin isinya, teweweng," sambung Billar.

"Cicing (diam dalam Bahasa Sunda) kakak," kata Lesty yang memegang amplop tebal itu. 

"Duit aja, duit!," balas Billar yang juga ingin melihat isi amplop itu.

Tidak diketahui pasti, berapa nominal isi amplop cokelat tebal yang diberikan Doni pada Billar dan Lesty. Keterangan dari Lesty dan Billar pun berbeda. Lesty menyebut isi amplop rupiah, tetapi Billar menyebut isinya adalah pecahan uang Dollar.

"Aaaa. Dalam negeri (pecahan Rupiah). Kalau Kang Doni cinta dalam negeri," kata Lesty yang teriak lagi.

"Lihat dulu bentar. Lu liat kan mahar nikahan gue kemarin. Ini juga Dollar bro" ucap Billar yang akhirnya melihat isi amplop.

Untuk diketahui, nama Doni Salmanan mulai dikenal publik ketika memberikan donasi sebesar Rp 1 Miliar pada gamers Reza Arap Oktovian. 

Doni yang sukses di dunia trading juga kerap bagi-bagi uang di jalanan, khususnya masyarakat Bandung sebagai kota dia tinggal.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP