Netral English Netral Mandarin
11:45 wib
Tersiar informasi bahwa Kejaksaan Agung memeriksa Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan karena adanya unrealized loss investasi. Dibalik suksess harum bumbu masak mi instan indomie ternyata ada Hj Nunuk Nuraini yang kemarin, Rabu, (27/1/2021), tutup usia.
Unggah Video FPI Latih Gorok Leher, Nikita: Ini yang Dikatakan Revolusi Akhlak?

Rabu, 09-December-2020 23:30

Nikita Mirzani.
Foto : IG @nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani.
18

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani di akun Instagramnya mengunggah potongan video yang memperlihatkan sejumlah orang, diduga laskar Front Pembela Islam (FPI), tengah menampilkan atraksi kebal senjata tajam. 

Pada caption unggahannya, Nikita menyebut bahwa laskar FPI melatih cara gorok leher. 

"FPI melatihkan cara 'menggorok leher'," tulis @nikitamirzanimawardireal_17, Rabu (9/12/2020). 



Bintang film Comic 8 itu lantas menyindir soal revolusi akhlak yang digaungkan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dan pengikutnya. 

"Ini lah yang dikatakan 'revolusi akhlak?' Lo pikir lebaran haji potong qurban," kata Nikita Mirzani. 

Dalam video berdurasi 27 detik itu, terlihat sejumlah laskar menggunakan seragam putih-putih khas FPI duduk bersila, sementara seorang pria menggunakan baju koko, sarung dan peci, berada di belakang para laskar membawa golok. 

Pria berbaju koko kemudian menghampiri satu persatu laskar FPI yang duduk bersila dan menggorok serta menebas leher laskar FPI. Namun, tidak ada sedikit pun luka pada leher laskar yang digorok. 

Saat pria itu melakukan aksinya, terdengar pekikan takbir dari sejumlah orang yang berada di lokasi. 

Atraksi tersebut terlihat dilakukan di area terbuka dan ditonton banyak orang. Bahkan, ada anak kecil yang hadir di lokasi menyaksikan langsung aksi para laskar FPI itu. 


 

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Irawan HP