Netral English Netral Mandarin
05:03 wib
Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid berencana melaporkan seorang peramal, Mbak You, terkait ramalan Jokowi lengser dari jabatan presiden pada 2021. Peneliti menyatakan varian baru virus corona SARS-CoV-2 yang ditemukan di Inggris dan Afrika Selatan (Afsel) tidak mempengaruhi kerja vaksin Covid-19 buatan Pfizer-BioNTech.
Unggah Video UAS Dukung Akhyar- Salman, Mardani: Menantu Jokowi Bisa Dikalahkan

Selasa, 01-December-2020 21:20

UAS bersama Akhyar-Salman
Foto : Twitter
UAS bersama Akhyar-Salman
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di akun Twitternya, mengunggah video dukungan Ustadz Abdul Somad (UAS) kepada calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi (AMAN) di Pilkada Medan 2020.

Dalam video berdurasi 48 detik itu, UAS
UAS yang terlihat duduk di antara Akhyar-Salman, mengajak masyarakat Medan untuk memilih pasangan AMAN pada Pilkada yang digelar 9 Desember nanti.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Medan, seluruh jamaah supaya memilih pasangan AMAN, Bapak Akhyar Nasution dan Ustadz Salman Alfarisi, untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 2021-2024. Allahu Akbar,” kata UAS.



"Jangan lupa, tanggal 9 Desember, Rabu pagi, pilih pasangan AMAN nomor 1, pilih pasangan AMAN nomor 1, pilih pasangan AMAN nomor 1," ujarnya.

Sementara Mardani dalam cuitannya juga mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung paslon Akhyar-Salman di Pilkada Medan 2020.

Mardani optimistis paslon yang diusung PKS dan Partai Demokrat itu bisa mengalahkan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution yang berpasangan dengan kader Partai Gerindra Aulia Rachman. 

"Untuk kita di seluruh Indonesia bersama Ust @UAS_AbdulSomad ikut mendoakan & mendukung pasangan AMAN (Akhyar-Salman), nomor urut 1, agar menang & terpilih sebagai Walikota & Wakil Walikota Medan 2021-2024 pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti," tulis @MardaniAliSera, dikutip netralnews.com, Selasa (1/12/2020).

"#MenantuJokowiBisaDikalahkan #AMANMedanKali," cuit Mardani.

Reporter : adiel
Editor : sulha