Netral English Netral Mandarin
01:02wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Ungkap Kendala Menikah di Masa PPKM, Rizky Billar Merasa Lebih Kecewa dan Sedih

Selasa, 31-Agustus-2021 11:00

Rizky Bilar dan Lesty Kejora menikah.
Foto : Istimewa
Rizky Bilar dan Lesty Kejora menikah.
20

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Pasangan Artis Risky Billar dan Lesty Kejora baru saja selesai menyelenggarakan resepsi pernikahan yang mewah. Billar bersyukur karena resepsi pernikahan menurutnya selesai dengan baik, semalam. 

“Terima kasih atas support dan doanya selama ini ya teman2...,” ujar Billar, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (31/8/2021). 

Billar kemudian sedikit bercerita bahwa keduanya menghadapi beberapa kendala dalam menjalankan rangkaian acara pernikahan. Diakui tidak mudah melangsungkan acara pernikahan di masa PPKM seperti saat ini. 

“Kendala kami ialah masalah venue lokasi dan undangan..,” curhat sahabat dari Artis Dinda Hauw ini. 

Pihak Billar dan Lesty harus beberapa kali mengganti tempat acara pernikahan di detik-detik terakhir, karena satu dan lain hal. Dari banyaknya undangan yang mereka persiapkan, pada akhirnya hanya 10 persen dari jumlah total yang mampu diundang. 

Maka dari itu, Billar mengucapkan maaf kepada rekan dan kerabat yang tidak bisa mereka undang. Permintaan maaf disampaikan, karena Billar tahu ada pihak-pihak yang merasa kecewa. 

“Kami tau beberapa dari kalian kecewa, bukan cuma kalian.. mungkin bisa dibilang kami lebih kecewa dan sedih sebenarnya,” ujar aktor sinetron ini. 

Tetapi Billar menyadari, semua harus dilakukan untuk mematuhi peraturan dan juga demi kebaikan bersama. Billar kembali sampaikan permintaan maaf mewakili keluarga besarnya. 

“Sekali lg saya dan istri beserta keluarga besar kami memohon maaf kepada semua yg tidak bisa kami undang... Stay safe.. Salam hangat dari kami, LesLar,” tulis Billar. 

Pernyataan ini disampaikan Billar sambil mengunggah potret kemesraannya bersama dengan sang istri, yang akrab disapa “Dede”. Billar tampak gagah mengenakan jas putih dan celana hitam. Sedangkan Lesty tampak anggun mengenakan gaun putih dan memegang rangkaian bunga anggrek dan tulip. 

Di situasi Pandemi Covid-19, keduanya juga tampak memasuki venue mengenakan face shield. Meski demikian, face shield tidak mampu menutupi raut bahagia dan senyum merona dari kedua mempelai. 

Selain mempelai dan dekorasi, souvenir pernikahan pada resepsi mereka pun menarik perhatian. Para tamu undangan diberikan emas sebesar 0,25 gram, minyak wangi untuk pria dan wanita, kosmetik, serta perhiasan, seperti gelang hingga kalung. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP