Netral English Netral Mandarin
03:54wib
LSI Denny JA menilai, PDI Perjuangan berpotensi akan mengalami kekalahan jika mengusung Ketua DPR Puan Maharani sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Profesi Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia menegaskan fasilitas kesehatan di Indonesia bisa tumbang dalam 2-4 minggu jika pengendalian pandemi tidak diperketat.
Untuk Pertama Kalinya Krisdayanti Lebaran Tanpa Raul Lemos, Ada Apa?

Kamis, 13-Mei-2021 11:03

Krisdayanti bersama keluarga
Foto : IG Krisdayantilemos
Krisdayanti bersama keluarga
7

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Ada yang berbeda di Hari Raya Idul Fitri tahun ini, bagi Penyanyi Krisdayanti (KD). Ibu dari empat orang anak ini tampak tidak merayakan Hari Raya Lebaran bersama dengan Suami Tercintanya, Raul Lemos. 

Anggota DPR ini mengaku, 2021 jadi tahun pertama momentum Lebaran tanpa Raul atau akrab disapa Daddy karena alasan Pandemi Covid-19. Tetapi menurut KD, momentumini bukan waktu yang baik untuk dirinya tidak mensyukuri nikmat apapun di hari raya. 

“Lebaran pertama kami tanpa daddy karena pandemi,” ujar Mantan Istri dari Musisi Anang Hermansyah ini, Kamis (13/5/2021). 

Pernyataan itu disampaikan KD sambil mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan kedua buah hati, Amora Lemos dan Kellen Lemos. Ketiganya tampak tersenyum dan mengatupkan tangan sebagai ucapan salam Hari Raya Idul Fitri. 

Lebih lanjut Ibu Kandung dari Aurel Hermansyah ini mengatakan, mengeluh bukan hal yang baik untuk ditanamkan pada anak-anak. Dia menekankan dan mendidik anakuntuk menjalani waktu dengan sikap sabar dan ketekunan.

Tidak lupa adik dari Penyanyi Yuni Shara ini juga bersyukur dan ucapkan selamat kepada kedua anaknya, Amora dan Kellen. Kedua anaknya disebut KD juara puasa sebulan penuh. 

“Alhamdullilah selamat atas juara puasa sebulan penuh anak anakku,” ujar Ibu Mertua dari Youtuber Atta Halilintar ini. 

Dia juga tidak lupa sampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri pada pengikutnya di Media Sosial Instagram. KD pun menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir dan batin. 

“#idulfitri2021 #tanpadaddy #thelemosfamily #pandemic #ldr,” tulis KD. 

Membaca unggahan ini, Raul turut memberikan tanggapan di kolom komentar. Dia memberikan respon dengan menggetikan emoticon hati. 

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli