Netral English Netral Mandarin
19:32wib
Partai Ummat  menyinggung dominansi Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dalam evaluasi tujuh tahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo. China kembali menggertak Amerika Serikat setelah Presiden Joe Biden menyatakan bahwa ia akan membela Taiwan jika Negeri Tirai Bambu menyerang.
Untuk Pertama Kalinya, Rachel Vennya Buka Suara Soal Kasus Kabur dari Karantina

Kamis, 14-Oktober-2021 16:15

Rachel Vennya buka suara terkait kabur dari karantina.
Foto : Instagram Rachel Vennya
Rachel Vennya buka suara terkait kabur dari karantina.
8

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Untuk pertama kalinya, Selebriti Instagram (Selebgram) Rachel Vennya angkat bicara soal kasus kabur dari karantina yang menimpa dirinya. Pernyataan disampaikan melalui unggahan Instagram Story pribadinya.

Mantan Istri Pemain Band dan Pengusaha Kuliner Niko Al Hakim itu sampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang dia lakukan. Kata-kata itu diketikkan Rachel dengan latar belakang hitam di Instagram Story. 

“Hallo teman teman semua.. 

Aku mau minta maaf sama kalian semua atas semua kesalahan aku,” ujar janda dua anak itu, Kamis (14/10/2021). 

Kekasih Salim Nauderer itu mengaku, terkadang dia menyakiti orang lain dan merugikan orang lain. Dia bahkan katakan, terkadang memang egois dan sombong. 

“Aku meminta maaf yg sebesar besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku,” harap pengusaha obat pelangsing itu. 

Rachel harap, kasus yang tengah menimpanya bisa jadi pelajaran untuk selalu berpikir saat melangkah ke depan dengan baik. Dia juga berterima kasih pada para sahabat onlinenya, yang biasa dia sebut “bestie” karena selalu mendukungnya. 

“Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. –Rachel Vennya,” tulis wanita yang sempat melakukan perjalanan ke Amerika Serikat itu. 

Seperti diketahui, Rachel sudah terkonfirmasi kabur dari karantina di Wisma Atlet. Karantina dilakukan setelah dia dan kekasihnya melakukan perjalanan dari Amerika Serikat. 

Keterangan itu disampaikan oleh Kapendam Jaya Kolonel Herwin BS, melalui keterangan tertulisnya. Berdasarkan Keputusan Kepala Satgas Covid-19 Nomor 12 Tahun 2021, pada 15 September 2021, Rachel juga tidak termasuk dalam golongan orang yang berhak mendapatkan fasilitas di Wisma Atlet. 

Pada saat pendalaman kasus, ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota TNI Pengamanan Bandara Soetta berinisial atas nama FS. FS diduga telah mengatur agar selebgram Rachel dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri.

 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani