Netral English Netral Mandarin
15:50wib
Sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru Cijantung, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, meninggal saat kegiatan pramuka susur sungai di Sungai Cileueur. Presiden Joko Widodo alias Jokowi meminta Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mengeluarkan moratorium penerbitan izin usaha baru untuk pinjaman online.
Usai Akun Tumbang Pilih Baca Anny Arrow, Denny: Ada yang Ngamuk Entah Partai Anak Pepo atau Pendukung Gaberner

Minggu, 08-Agustus-2021 13:42

Denny Siregar
Foto : Suara.com
Denny Siregar
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Akun Denny Siregar dan Ade Armando dikabarkan “bertumbangan”. Denny Siregar menilai hal itu terjadi akibat “serangan” pihak tertentu. 

Denny sementara memilih tiarap dulu dan memilih akan kembali membaca buku Anny Arrow. 

“Akun-akun medsosku lagi diserang habis-habisan. Di twitter bbrp akun, termasuk punya bang Ade Armando, juga bertumbangan. Ada yang ngamuk, entah itu dari partai anak pepo atau dari pendukung Gaberner seiman,” kata Denny Siregar, Minggu 8 Agustsu 2021. 

“Karena gak mampu main argumen, juga karena baperan, mereka main report massal. Begitulah maenannya buzzer..,” imbuh Denny.

“Jadi, untuk sementara saya terpaksa tiarap dulu, sampai situasi sudah tenang. Sambil ngopi, baca2 buku Enny Arrow lagi. Siapa tau ada ilmu baru dalam gaya percintaan..,” kata Denny sambil tertawa.

Untuk diketahjui, selain Denny Siregar, akun Twitter Ade Armando juga dinyatakan kena suspensi dan tidak bisa lagi diakses.

Berdasarkan ditelusuri, akun bernama @adearmando1 tak muncul di kolom pencarian. "Account suspended. Twitter suspends accounts which violate the Twitter Rules," tulis Twitter di halaman pencarian akun Ade Armando, Ahad (8/8).

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sulha Handayani