Netral English Netral Mandarin
21:56wib
Presiden Joko Widodo mengatakan, kondisi dunia saat ini penuh dengan ketidakpastian dan persoalan yang lebih kompleks dibandingkan sebelumnya. Sistem perawatan kesehatan Singapura terancam kewalahan menghadapi lonjakan covid-19.
Usai Bantu Ibu yang Mencuri, Hotman Paris Pikirkan Stamina Agar Jantan Perkasa

Jumat, 10-September-2021 14:00

Pengacara Hotman Paris
Foto : Instagram/hotmanparisofficial
Pengacara Hotman Paris
16

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris baru saja membantu dua orang ibu yang terancam di penjara. Ibu-ibu tersebut diketahui kedapatan mencuri susu dan minyak kayu putih untuk anak. Beruntung mereka tak jadi ditahan dan kasus dipastikan sudah selesai. 

Usai bantu ibu-ibu, Hotman mengaku kini tengah memikirkan stamina. Tujuannya agar macho, jantan dan perkasa. 

"Kasus 2 Ibu mencuri susu dan minyak kayu putih telah selesai! Sekarang mikirin stamina dgn makan telor agar MACHO Jantan Perkasa!," ujar Hotman, dikutip dari unggahan Instagramnya, Jumat (10/9/2021). 

Hotman mempertanyakan, siapa bilang yang muda yang lebih kuat dan perkasa. Menurutnya, jam terbang sangat mempengaruhi dan tahu seni, gaya, dan titik sensitif si dia. 

"Biar kamu lebih muda tapi kalah jauh ama Hotman! Ayok makan telooooorrr & Madu," ujar Hotman sambil mengunggah kebersamaan dengan seorang wanita cantik. 

Lebih lanjut Hotman tegaskan, dirinya tidak mencari nama karena telah membantu ibu-ibu yang mencuri. Semua tindakannya dilakukan secara mengalir dan spontan, hingga berbuah damai. 

Hotman klaim, dirinya amat sukses dan terkenal, hingga mampu membuat musuh-musuh iri padanya. Dia juga tegaskan bukanlah pengacara yang butuh pencitraan dan pria yang bertanggung jawab pada keluarga.

"Hotman bukan laki yg bicara alkitab mulu tapi kawin cerei kawin cerei dan bahkan ada yg tdk akui anak! Thanks pemilik supermarket yg telah mau berdamai," ucap Hotman.

Hotman akui, banyak orang yang mengirimkan Direct Message (DM) padanya untuk sampaikan protes karena diklaim bela pencuri. Dia tak mampu menjawab karena waktu kasus viral, dirinya hanya terbawa perasaan kepahitan hidup dua ibu yang terdampak pandemi. 

Dia juga sampaikan terima kasih kepada 20 ribu lebih pengikutnya yang turut sampaikan maaf pada pemilik supermarket yang dicuri. Para pengikutnya di media sosial juga menurut Hotman sudah membantu agar laporan pada Polisi di cabut.

"2 Ibu ibu ini salah tapi maaf adalah obat dari semua kesalahan!! Atas nama 2 Ibu ibu ini Hotman minta maaf kepada pemilik toko atau supermarket!," tulis Hotman. 

Hotman ajak memaafkan ibu-ibu yang salah tetapi sedang menderita karena kegetiran ekonomi. Bila perlu Hotman berani ganti rugi pemilik toko yang barangnya dicuri.

 

Akhirnya banyak klien Hotman turut memberikan bantuan sembako. Selain itu ada Youtuber Atta Halilintar yang sebut ingin turut memberi bantuan pada ibu-ibu dalam kasus itu.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Irawan HP