Netral English Netral Mandarin
09:29wib
Hingga matchday kedua Euro 2020 (Euro 2021) terdapat satu negara yang sudah dipastikan tersingkir dari ajang sepak bola antarnegara paling bergengsi di Benua Biru yaitu Makedonia Utara. Indonesia sedang didera lonjakan kasus Covid-19 di sebagian besar daerah. Peningkatan kasus ini terlihat dari keterisian tempat tidur di rumah sakit oleh pasien Covid-19.
Usai Jalani Operasi, Sandy Pas Band Kini Sudah Kembali Stabil

Jumat, 04-Juni-2021 22:40

Drumer PAS Band Sandy Andarusman.
Foto : Instagram Sandy Pas Band
Drumer PAS Band Sandy Andarusman.
6

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Drumer PAS Band Sandy Andarusman mengungkap kondisi terkini setelah menjalani operasi akibat pendarahan. Sang penggebuk drum ini mengaku mulai membaik usai dirawat di rumah sakit.

"Sekarang sudah stabil lagi," kata Sandy melalui akun miliknya di Instagram, Jumat (4/6/2021).

Sandy mengaku sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Saat ini, Sandy Pas Band harus istirahat di rumah demi pemulihan.

"Full istirahat di rumah," ujarnya. Sandy Pas Band dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (2/6) lalu. Dia dirawat lantaran mengalami pendarahan akibat bekas operasi hemoroid.

Baca Juga :

Pada Kamis (3/6), Sandy Pas Band sudah menjalani operasi lanjutan

Sebelumnya, Sandy sempat mengabarkan bahwa dirinya tengah mengalami sakit lewat akun Instagramnya. Dalam unggahannya, Sandy terbaring lemah mengenakan masker. 

"Mohon doanya, ka Sandy masuk rumah sakit karena pendarahan semalaman pasca-operasi 9 hari lalu. Mudah-mudahan enggak gawat," tulis akun @sandypasband, dikutip Kamis (3/6/2021). 

Di unggahan lain, Sandy dikabarkan telah melaksanakan operasi akibat pendarahan tersebut. "Pagi ini akan dilakukan tindakan lanjutan, dan yang bikin bahagia ada ribuan doa kesembuhan dari kalian semua. Enggak tahu dari jari siapa doa itu dikabulkan, semoga Allah lancarkan operasinya," tutur akun tersebut.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Irawan HP