Netral English Netral Mandarin
02:00wib
Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 memutuskan hanya membuka akses enam pintu masuk kedatangan perjalanan internasional untuk WNI. Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 mengatakan ada kemungkinan turis mancanegara bisa kembali mengunjungi Indonesia pada 2022 mendatang.
Usai Mati Anda Ingin Dihidupkan Lagi? Daftar ke China! Netizen: Bakal Banyak Zombie Berkeliaran

Minggu, 01-Agustus-2021 07:30

Ilustrasi pembekuan mayat
Foto : Bisnis.com
Ilustrasi pembekuan mayat
9

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Banyak warganet bereaksi dengan kabar bahwa negara China siap bangkitkan atau hidupkan orang yang sudah mati. Hingga kini, sudah ada 60 orang mendaftar agar kelak dibangkitkan sesudah mati. 

Di akun FB Mak Lambe Turah, Sabtu 31 Juli 2021, banyak netizen memberikan komentar beragam. 

MLT: Gak kapok juga???? Padahal dulu pernah trus meledak gedungnya ..."

Bambang Sabian: “Seng Penting Yakin.”

Dian Nitami Seklayu: “Menghidupkan yg mati, mematikan yg hidup...”

Gunawan Kartapranata: “Gigih, coba terus sampe berhasil...”

Menur Dwiwati: “Klo berhasil, bakal banyak zombie berkliaran.”

Ani Purbalingga: “Ya Allah crta ap ini....”

Untuk diketahui, bukan rahasia lagi soal negara China yang sebagai negara maju kerap menciptakan hal-hal canggih yang bahkan di luar nalar akal manusia.

Salah satunya kini yang cukup membuat geger adalah peneliti China yang disebut siap untuk menghidupkan orang mati.

Seperti diketahui, sebelumnya China juga telah berhasil membuat eksperimen dengan merekayasa genetika bayi.

Namun, penelitian itu ternyata mendapat kecaman oleh dunia sebab telah melanggar kode etik kemanusiaan.

Kendati demikian, kini dikabarkan bahwa sebuah laboratorium di China kembali disiapkan untuk membuat penelitian ‘unik’, yaitu menghidupkan kembali orang yang sudah mati.

Dilansir terkini.id dari tayangan di kanal YouTube Wau Figure via Ringtimesbanyuwangi pada Sabtu, 31 Juli 2021, di laboratorium tersebut terdapat tabung-tabung khusus yang disiapkan untuk proses pembekuan mayat manusia.

Diketahui bahwa China telah menyiapkan sepuluh mayat manusia yang telah dibekukan untuk dihidupkan kembali menggunakan teknologi canggihnya.

Shandong Yinfeng Life Science Reasearch Institute diinformasikan menjadi satu-satunya laboratorium di China yang memiliki teknologi super canggih untuk pembekuan mayat manusia di suhu yang sangat rendah.

Penelitian ini dipercaya oleh orang-orang kaya sebagai penelitian yang dapat mewujudkan impian untuk hidup di dunia selama-lamanya.

Lebih dari dari 100 orang dari seluruh dunia telah mengunjungi pusat penelitian tersebut dan lebih dari 60 orang di antaranya bahkan telah mendaftarkan diri untuk menjadi objek yang akan dihidupkan di masa depan.

Adapun proses untuk menghidupkan jasad orang yang sudah mati, yaitu dengan menyimpannya di sebuah tangki atau kapsul berisi cairan nitrogen.

Duhong, seorang wanita yang berprofesi sebagai penulis, merupakan manusia pertama yang menjadi objek penelitian ini.

Ia menginginkan tubuhnya dibekukan dan dihidupkan kembali setelah meninggal dunia karena kanker pankreas.

Dinukil Terkini.id, menurut keterangan yang ada, katanya orang-orang kaya di China semakin hari semakin banyak yang mendaftarkan diri untuk membekukan mayat mereka nanti.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Irawan HP