Netral English Netral Mandarin
11:40wib
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mengaku siap maju menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Presiden Joko Widodo ingin agar pelaksanaan penyuntikan booster vaksin Covid-19 dilakukan mulai awal 2022.
Usai Raih Emas, Ini Unggahan Pertama Kali Rahayu Apriyani Di Instagram

Rabu, 04-Agustus-2021 23:00

Peraih emas cabang bulutangkis
Foto : BWF Tournamemt
Peraih emas cabang bulutangkis
26

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pebulutangkis sekaligus peraih Emas Rahayu Apriyani mengungkapkan rasa terima kepada segenap pihak atas raihannya di Olimpiade Jepang bersama pasangan Ganda Greysia Poli.

Hal itu diungkapkan lewat unggahan akun resmi instagramnya r.apriyanig, dia juga memention akun @greyspolii serta ketiga pelatihnya@enghian @chafidz_yusuf_09 @subarkahari 

Tak lupa Apriyani juga menampilkan foto saat momen penyerahan podium. 

"Sebelum saya menulis ini jujur saya sama sekali masih tidak menyangka," tulisnya seperti dilansir Jakarta, Rabu (4/8/2021).

"Pertama-pertama terimakasih kepada Allah SWT yang amat sangat baik memberikan hadiah ini kepada saya dan ka @greyspolii , kami tau ini sangat sulit, hanya dengan berserah kepadaNYA dan hanya berupaya semaksimal yang ada dalam diri kami, Alhamdulillah Thankgod gatau gmna lgi mengunggkapkan rasa syukur ini.

Terimakasih juga untuk para pelatih”ku @enghian @chafidz_yusuf_09 @subarkahari yang telah membimbing dan memberikan kami latihan yang luar biasa, tanpa dedikasi kalian saya dan ka @greyspolii tidak mungkin bisa mencapai ini…

Terimakasih juga untuk teman” ganda putri indonesia, udah bantu kami dengan luar biasa. Yuukk semangat terus untuk ganda putri indonesia!

Terimakasih juga untuk masyarakat INDONESIA yang tiada henti” mendukung kami, mendoakan kami, dan memberikan energi positive kepada kami.WE LOVE YOU!

Reporter : PD Djuarno
Editor : Irawan HP