Netral English Netral Mandarin
20:52wib
Putri salah satu pendiri Microsoft, Bill Gates yakni Jennifer Gates, sudah resmi menikah dengan pacarnya. Ia menikah dengan pria muslim dari Mesir bernama Nayel Nassar. Tim bulu tangkis putri China menjadi juara Piala Uber 2020 setelah mengalahkan Jepang pada final yang berlangsung di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Minggu (17/10/2021) dini hari WIB.
Usai Terpapar Covid, Deddy Corbuzier Ngaku Staminanya Menurun: Turun Tangga Dengkul Kayak Kopong

Rabu, 25-Agustus-2021 18:00

Deddy Corbuzier
Foto : Kapanlagi.
Deddy Corbuzier
15

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Youtuber Deddy Corbuzier mengaku sangat menjaga kesehatan. Hal itu juga yang menghindari dirinya dari serangan mematikan virus Covid-19 saat terpapar.

Hal itu diungkapkan Deddy saat berbincang dengan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dalam podcastnya Deddy Corbuzier.

"Saya sudah dibilang kritis dalam tiga hari, namun saturasi saya tak pernah dibawah 94," Kata Deddy seperti dilansir Jakarta, Rabu (25/8/2021).

"Nah itu anehnya, karena GGO menurun tapi saturasinya masih tinggi," Sahut Budi.

Namun, Deddy mengaku masih merasakan efek usai terpapar Covid. Dia menanyakan kepada dokter apakah masih bisa latihan atau ngegym usai sembuh.

"Saya tanya dokter, boleh," kata dia.

Mantan pesulap itu mengungkapkan sekarang mengangkat beban lima kilogram saja sudah lelah. Apalagi, harus menuruni anak tangga.

"Sekarang turun tangga aja dengkul kayak kopong," Kata dia. Naikin tangga pun serupa.

Deddy juga menambahkan dengan olahraga rutin. Akhirnya dia menemukan kondisinya kembali stabil.  

Reporter : PD Djuarno
Editor : Sulha Handayani