Netral English Netral Mandarin
23:48wib
BMKG menyatakan gempa yang terus berlangsung di wilayah Ambarawa Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga merupakan jenis gempa swarm dan perlu diwaspadai. Sejumlah calon penumpang pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, mengeluhkan soal aplikasi PeduliLindungi serta harga tes PCR yang dinilai mahal.
Usai Zara-Okin Ciuman lalu Viral Diduga Bobo Bareng, Netizen: Ya Allah padahal Cucunya Musisi Terhormat

Sabtu, 31-Juli-2021 07:35

Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim a
Foto : Kolase Indozone
Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim a
72

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Warganet heran dengan kelakuan Nama Adhisty Zara dan Niko Al Hakim. Pasalnya beredar video mereka ciuman dan disusul viral foto-foto di kamar sehingga netizen menduga mereka bobo bareng alias tidur bersama. 

Di akun FB Mak Lambe Turah, Sabtu 31 Juli 2021, ada netizen yang mengaitkan dengan keberadaan musisi ternama dan disegani. 

Ria Nurlela: “Ya Allah, padahal Zara ini cucunya Acil.Bimbo, musisi terhormat dan disegani.”

Sutrisno Susilo:  “Kok gk di lanjut ML sekalian yo.”

Untuk diketahui,  Adhisty Zara dan Niko Al Hakim atau karib disapa Okin mendadak viral pada Jumat, 30 Juli 2021 pagi, usai beredar video ciuman diduga dilakukan oleh mereka. Kini, usai viral karena video ciuman, beredar foto-foto diduga Okin dan Zara tidur bareng di dalam sebuah kamar.

Hal itu terlihat dari unggahan di akun Twitter @tawative. Dalam foto yang dibagikan oleh akun tersebut, sosok wanita yang diduga Zara membagikan potret saat dia sedang tidur sebelahan dengan seorang pria. Nampak, unggahan itu dibagikan di Close Friend akun Instagram @cintakitkat.

Sosok wanita yang diduga Adhisty Zara itu terlihat senyum ke arah kamera. Sementara si pria tidur di hadapannya dalam jarak yang cukup dekat. Tidak ada caption apapun yang ditulis dalam unggahan itu.

Kemudian dalam unggahan lain, terlihat sosok pria yang dinilai sebagai Okin sedang duduk di kasur. Lagi-lagi, tidak ada keterangan apapun pada unggahan itu.

Sontak saja, foto yang diduga sebagai Zara dan Okin saat sedang tidur bareng tersebut, dibanjiri komentar oleh warganet Twitter. Banyak dari warganet nampak kaget melihat foto tersebut.

Tanggapan Zara

Setelah namanya masuk dalam Trending Topic Twitter karena video viral ciuman yang diduga adalah dirinya, Adhisty Zara menuliskan satu kata dalam Instagram Stories-nya. Ia menuliskan kata ‘basi’ dalam unggahannya.

Namun hingga saat ini, baik Zara maupun Okin belum menanggapi terkait video yang beredar. Selain itu, artis 18 tahun ini juga memutuskan untuk menutup kolom komentar pada lima unggahan terakhirnya.

Reporter : Taat Ujianto
Editor : Sesmawati